alexametrics

Harga Celana Dalam Ronaldo Ternyata Lebih Murah dari Milik Dinar Candy

Rauhanda Riyantama
Harga Celana Dalam Ronaldo Ternyata Lebih Murah dari Milik Dinar Candy
Gaya Dinar Candy didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Waduh, kira-kira berapa perbandingan harga celana dalam Ronaldo dengan Dinar Candy?

Suara.com - Jadi pesepak bola top dunia, Cristiano Ronaldo dikenal memiliki kehidupan super mewah. Namun fakta menarik tersingkap pakaian yang dikenakan pemain Juventus tersebut.

Baru-baru ini, Ronaldo mempromosikan celana dalam melalui Instagram pribadinya, @cristiano. Celana dalam itu merupakan produk dari brand-nya sendiri, CR7.

Dalam promosinya, Ronaldo terlihat sedang duduk di pinggir kolam dengan hanya mengenakan celana dalam. Tak lupa pula disematkan caption yang menarik pada unggahan tersebut.

"Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan menghalangi apa yang dapat Anda lakukan," tulis Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Punya Model Rambut Baru, tapi Kok Botak!

Cristiano Ronaldo mempromosikan produk celana dalam miliknya. (Instagram/@cristiano).
Cristiano Ronaldo mempromosikan produk celana dalam miliknya. (Instagram/@cristiano).

Setelah ditelusuri, harga celana dalam yang dipromosikan Ronaldo itu adalah 29,95 euro atau sekitar Rp 518 ribu. Itu pun berisi tiga celana dalam, sehingga per satuannya bisa sekitar Rp 172 ribu.

Harga itu sangat jauh dibandingkan harga celana dalam Dinar Candy yang belum lama ini viral. Perempuan yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) tersebut diketahui menjual celana dalam bekas dengan harga Rp 50 juta.

Padahal celana dalam tersebut bekas, beda dengan Ronaldo yang dijual dalam kondisi baru. Andai Rp 50 juta dibelikan celana dalam Ronaldo, maka sang pembeli akan mendapatkan 290 buah.

Waduh, bisa gitu ya?

Penulis: Irwan Febri Rialdi

Baca Juga: Alasan Andrea Pirlo Kembali Cadangkan Paulo Dybala

Komentar