alexametrics

Sempat Bikin Baper, Teletubbies di Bukit Bromo Akhirnya Tak Kesepian Lagi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Sempat Bikin Baper, Teletubbies di Bukit Bromo Akhirnya Tak Kesepian Lagi
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto. (instagram.com/makassar_iinfo/jogjafoodhunter)

Sebelumnya, viral video Teletubbie yang kesepian karena tak ada yang mengajak foto. Namun, kali ini situasinya perlahan berubah.

Suara.com - Belakangan, badut Teletubbies di Bukit Teletubbies Bromo Tengger Semeru ramai diperbincangkan khalayak media sosial. Pada video yang beredar, tampak empat anggota Teletubbies berdiri termenung sembari menatap pengunjung yang tengah asyik berfoto tanpa mereka.

Terlihat keempatnya hanya berdiam menunggu seseorang yang mungkin akan mengajak mereka berfoto. Hal ini rupanya menyayat hati warganet yang menonton video tersebut.

Orang-orang di sekitar badut Teletubbies ini pun nampak acuh. Hal itu semakin menambah sedih warganet.

Rupanya, setelah video ini viral, sekelompok wisatawan datang menghampiri keempat Teletubbies ini. Mereka lalu beramai-ramai ingin mengajak foto bersama.

Baca Juga: Tuai Kecaman, Perusahaan Ini Batasi Waktu Penggunaan Toilet Bagi Karyawan

Teletubbies di Bromo (Instagram @makassar_iinfo)
Teletubbies di Bromo (Instagram @makassar_iinfo)

Kejadian ini dibagikan melalui akun jejaring sosial Instagram @makassar_iinfo. Pemilik asli video mengharukan ini adalah @richaeu.

Dalam video singkat tersebut, Lala, sang Teletubbies kuning tampak senang saat dihampiri sejumlah wisatawan. Ia melambaikan tangan menyambut kedatangan orang-orang yang ingin mengajak mereka berfoto.

Keenam anak muda tersebut juga kelihatan antusias dan bahagia saat berfoto dengan para Teletubbies. Wisatawan ini pun turut mengajak warganet untuk berfoto bersama Teletubbies bila berkunjung ke Semeru.

Tak dipungkiri, unggahan lanjutan ini lagi-lagi berhasil menyentuh hati warganet. Kali ini warganet merasa terharu dengan aksi para wisatawan.

Teletubbies di Bromo (Instagram @makassar_iinfo)
Teletubbies di Bromo (Instagram @makassar_iinfo)

"Sedih banget. Semoga lelah kalian para badut menjadi berkah yang melimpah. Semangat!" komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Keren! Aksi Emak-emak Bantu Buka Jalan untuk Ambulans, Panen Pujian Publik

Ada pula warganet yang ingin datang ke lokasi tersebut. "Akhirnya ada yang ajak berfoto. Mau pergi ke sana, tapi sama siapa?" ucap seorang warganet di kolom komentar.

"Tiga hari lalu saya ke Bromo. Sudah banyak orang yang foto bersama Teletubbies-nya, kok. Biayanya Rp 10 ribu per orang," tulis warganet lain memberikan informasi kepada siapa pun yang ingin berkunjung.

Jangan lupa berfoto dengan para teletubbies bila berkunjung ke tempat ini, ya!

Komentar