Viral Ribut Gegara Tisu, Siapa yang Tinggal di Rumah Harry dan Meghan?

Risna Halidi
Viral Ribut Gegara Tisu, Siapa yang Tinggal di Rumah Harry dan Meghan?
Pangeran Harry dan Meghan Markle (youtube.com/Entertainment Tonight)

Simak lima berita kanal Lifestyle paling populer di Suara.com, Sabtu (21/11/2020).

Suara.com - Warganet dengan akun jejaring sosial TikTok @wisnutrijayaa menceritakan pengalaman dirinya saat makan di warung pecel lele. Ia ditegur karena dianggap terlalu banyak menggunakan tisu yang disediakan di meja. Bagaimana kisah selanjutnya?

Mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris membuat hunian Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor -- Frogmore Cottage, kosong beberapa waktu lalu. Tapi kini, dikabarkan rumah mewah tersebut telah memiliki penghuni baru. Siapa dia?

Berita mengenai viral kisruh karena tisu dan penghuni baru rumah Harry dan Meghan di Inggris masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling populer malam ini, Sabtu (21/11/2020).

1. Terungkap Sosok yang Tinggal di Rumah Bekas Harry dan Meghan di Inggris

Baca Juga: Panik Kepedasan Bocah Tak Sengaja Minum Air Ikan Cupang, Videonya Viral

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)

Pasangan bangsawan Kerajaan Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank dikabarkan pindah dan menempati rumah yang dulu dihuni Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Frogmore Cottage.

Menurut The Sun, dilansir Hello Magazine, pasangan yang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka pada awal 2021 ini, sudah pindah sekitar dua minggu lalu.

Baca selengkapnya

2. Duh! Gara-Gara Boros Tisu, Pria Ini Disindir Penjual Pecel Lele

Viral Ribut Gegara Tisu, Siapa yang Tinggal di Rumah Harry dan Meghan? - 2

Salah satu hal penting dalam usaha kuliner adalah pelayanan. Bila pelayanannya baik dan ramah, tentu saja pelanggan akan memberikan nilai plus untuk usaha kuliner tersebut, termasuk warung pecel lele.

Baca Juga: Ngakak! Pria Ini Minta Izin Pakai Stop Kontak di Kereta Buat Masak Nasi

Warganet dengan akun jejaring sosial TikTok @wisnutrijayaa menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang ia alami. Pengalaman tersebut terjadi saat dirinya sedang makan di warung pecel lele.

Baca selengkapnya

3. Restoran di Bali Ini Bisa Bayar Sesukanya, Syarat: Jangan Lupa Cuci Piring!

Restoran 9 Angels Ubud Bali (Instagram @9angelsubud)
Restoran 9 Angels Ubud Bali (Instagram @9angelsubud)

Pernah terbayang makan sepuasnya namun bayar suka-suka? Hal ini bisa didapatkan saat berkunjung ke Bali, lho. Ya, restoran di Bali ini membiarkan para pelanggannya membayar makanan sesuka hati tanpa dipatok harga.

Restoran unik ini bernama 9 Angels dan berlokasi di Jalan Suweta, Ubud, Bali. Restoran ini mengambil konsep donasi dan sukarela. Karena berbasis donasi, pegawai yang bekerja di sini pun tidak tetap dan merupakan sukarelawan.

Baca selengkapnya

4. Gading Girang Pria Ini Beri Perhiasan untuk Gisel: Gue Udah Nggak Bisa Lagi

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. [Instagram/@gadiiing]
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. [Instagram/@gadiiing]

Gading Marten baru saja menjadi bintang tamu dalam segmen "Nebeng Boy" di kanal YouTube milik Boy William pada Kamis (19/11/2020) kemarin. Berbagai hal dibahas oleh Boy dan Gading dalam kesempatan ini.

Salah satu topik yang disinggung oleh Boy adalah perihal hubungan Gading dengan Gisella Anastasia. Ia blak-blakan bertanya pendapat Gading soal calon suami Gisel di masa depan.

Baca selengkapnya

5. Kaki Anak Diikat Setiap Tidur, Alasannya Bikin Warganet Geram

Ilustrasi kaki anak (Shutterstock)
Ilustrasi kaki anak (Shutterstock)

Orangtua kerap panik dan khawatir saat melihat balita yang baru bisa berjalan memiliki bentuk kaki yang bengkok, sehingga menyebabkan kakinya lebih lebar saat melangkah. Gara-gara kekhawatiran ini, tak sedikit orangtua yang bertindak ekstrim, misalnya dengan mengikat kaki anak.

Seperti ibu yang satu ini. Alih-alih berkonsultasi ke dokter mengenai kekhawatirannya, ibu ini bertindak ekstrim, yaitu kaki anak diikat setiap sang anak tidur. Dan ia menceritakan hal ini di TikTok.

Baca selengkapnya

Komentar