Foto Rafathar Disandingkan dengan Go Kyung Pyo, Kayak Kembar Beda Umur!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Foto Rafathar Disandingkan dengan Go Kyung Pyo, Kayak Kembar Beda Umur!
Rafathar dan Go Kyung Pyo (Kolase/Instagram@raffinagita1717/Asia Today)

Lagi-lagi Rafathar dibilang mirip dengan aktor kenamaan Korea Selatan.

Suara.com - Sering wara-wiri di media sosial dan televisi, membuat wajah Rafathar Malik Ahmad sangat dikenal publik. Ia kerap dikagumi karena memiliki wajah yang tampan.

Bahkan, belakangan publik juga menyamakan ketampanan Rafathar dengan sederet bintang Korea Selatan. Di antaranya Siwon Super Junior dan Jaehyun NCT.

Selain dua nama itu, Rafathar belakangan juga disebut mirip dengan aktor Go Kyung Pyo. Foto putra Raffi Ahmad yang disandingkan dengan Go Kyung Pyo pun banyak diunggah di media sosial.

Salah satu pengguna Instagram yang baru saja membagikan kolase foto Rafathar dengan pemeran Sun Woo dalam drama "Reply 1998" itu adalah akun @raffinagitha1717 pada Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Deretan 5 Barang Sepele Nagita Slavina dengan Harga Selangit

Rafathar dibilang mirip dengan Go Kyung Pyo. (Instagram/@raffinagitha1717)
Rafathar dibilang mirip dengan Go Kyung Pyo. (Instagram/@raffinagitha1717)

Akun ini menyandingkan foto Rafathar di pesta ulang tahunnya yang ke-5 pada Agustus 2020 dengan foto Go Kyung Pyo. Kebetulan di foto itu, keduanya memakai baju yang hampir sama.

Dalam sekejap, warganet langsung heboh membahas kemiripan wajah Rafathar dengan Go Kyung Pyo. Beberapa bahkan menyebut kalau mereka adalah anak kembar yang beda umur.

"Ihh mirip banget. Aa ganteng banget sih (emoji hati)," kata warganet. "Mirip banget sumpahhhh," celetuk yang lain. "Wow...ada rafatar persi masa depan mirip banget," ujar warganet lainnya.

"Kayak pinang dibelah dua, kembar beda umur," tutur seorang warganet. "Setuju banget ko bisa ya kayanya ntar kalau udah gede rafatar modelnya gak bakal jauh dari orang itu. Kalah ganteng papanya ama anaknya," kata yang lain.

Baca Juga: Gabung di Rans Entertainment, Segini Penghasilan Dimas Ahmad Selama Ini

Komentar