alexametrics

Abang Warkop Pamer Otot Viral di Twitter, Mau Jajan di Sana Sis?

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Abang Warkop Pamer Otot Viral di Twitter, Mau Jajan di Sana Sis?
Viral di Twitter (Twitter/StafKhususGenZ)

"Ini katanya yang jualnya berotot semua ini badannya. Oh iya gaes bener," kata si merekam video.

Suara.com - Perempuan mengenakan baju seksi saat berjualan mungkin terdengar sudah biasa. Tapi sudah pernah lihat sekumpulan lelaki pamer otot saat berjualan?

Sebuah video diunggah oleh akun Twitter @StafKhususGenZ. Video tersebut memperlihatkan beberapa lelaki bertelanjang dada, memamerkan otot-otot besarnya dengan perut yang sixpack saat tengah menyiapkan pesanan pembeli.

"Ini katanya yang jualnya berotot semua ini badannya. Oh iya gaes bener," kata si merekam video. 

Diketahui, kedai laiknya warkop atau warung kopi tersebut bernama "Warkow (warung kongkow) K'ine".

Menurut si perekam video, kedai yang menjual pisang, kebab, kopi hingga roti bakar ini berada di kawasan Pintu Dua Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Kalian mau beli nggak?" tulis akun @StafKhususGenZ diunggahan yang kinu sudah mendapat lebih dari 130 likes tersebut.

Video cara berjualan unik ini pun viral dan tentu saja mengundang komentar warganet yang beragam. 

"Jijik gua yang ada keringet jatuh ke makanan kalo nggak pake baju," tulis @Ilhammuhilham19.

Viral di Twitter (Twitter/)
Viral di Twitter (Twitter/)

"Kok gue malah ga suka liat cowok ga pake baju ya. Minimal pake kaos dalem itu lho," komentar @finatrlstr.

"Mbok pake baju kan ya masih kelihatan to ototnya. Lebih rapi dan nyaman," saran @danbijaksanaa.

Komentar