alexametrics

Pembeli Tanya Dagangan Lewat Chat, Jawaban Penjual Ayam Ini Bikin Ngakak

Arendya Nariswari
Pembeli Tanya Dagangan Lewat Chat, Jawaban Penjual Ayam Ini Bikin Ngakak
Ilustrasi penjual ayam potong (30/5).

Typo, jawaban penjual ayam potong melalui chat WhatsApp ini sukses bikin terpingkal.

Suara.com - Seiring berjalannya waktu, tidak sedikit penjual bahan makanan yang dapat dihubungi melalui chat aplikasi percakapan. Tak terkecuali halnya dengan penjual ayam berikut ini.

Beberapa waktu lalu, publik dibuat terpingkal usai melihat percakapan singkat antara pembeli dengan seorang penjual ayam potong.

Kocaknya, diduga salah ketik si penjual ayam potong ini justru tak sengaja menuliskan kalimat pendek yang cukup membuat warganet terbahak-bahak.

Kurang lebih percakapan dalam chat WhatsApp tersebut begini bunyinya.

Baca Juga: Kelakuan Oknum Selebgram Dibongkar: Kumpul Kebo sampai Buang Kondom di Vila

Pembeli Tanya Dagangan Lewat Chat, Jawaban Penjual Ayam Ini Bikin Ngakak. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Pembeli Tanya Dagangan Lewat Chat, Jawaban Penjual Ayam Ini Bikin Ngakak. (Twitter/@txtdarionlineshop)

"Jualan mas?" tanya si pembeli.

"Julian mbak," jawab si penjual ayam potong singkat namun sukses membuat banyak orang gagal fokus.

Memiliki kalimat akhiran yang terdengar sama, sontak foto percakapan antara pembeli dan penjual ayam potong tersebut viral usai diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlineshop.

Tidak sedikit bahkan warganet yang geli ketika mendengar kalimat typo dari penjual ayam potong tersebut.

"Begini doang aku kok ngakak ya," tutur salah seorang warganet.

Baca Juga: Kisah Supriyanto Lulusan S2 Biologi Nyaman Jadi Tukang Balon Keliling

"Aku pernah ketemu ibu-ibu sama tukang sayur di pasar. Ibu ini tanya ke tukang sayur begini 'Jualan sayur mang?'. Di situ aku tahan ketawa karena ngapain gitu, udah jelas itu jualan sayur," imbuh warganet lain.

"Keselek buset, ini kenapa sih gini aja ngakak lho," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto percakapan antara pembeli dan penjual ayam potong tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes dari warganet.

Komentar