alexametrics

Nyesek Banget! Beli PS5 via Online yang Datang Malah Pemanggang Daging

Arendya Nariswari
Nyesek Banget! Beli PS5 via Online yang Datang Malah Pemanggang Daging
Ilustrasi pemanggang daging. (Sumber: Shutterstock)

Warganet ini curhat, beli PS5 namun paket yang datang justru pemanggang daging.

Suara.com - Penggemar berat konsol game, pasti sudah sejak lama menanti kehadiran PlayStation 5 (PS5). Ya, konsol game ini telah banyak dipesan secara online sejak beberapa bulan yang lalu.

Tak sesuai ekspektasi, ternyata beberapa orang mengalami kejadian kurang mengenakan ketika sedang memesan PS5 secara online.

Jumlahnya yang langka, membuat beberapa pihak tak bertanggungjawab, menukar PS5 dengan barang lain mulai dari makanan sampai dengan air fryer.

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna akun Twitter @bexlectric melakukan pemesanan PS5 melalui platform jual beli Amazon Inggris.

Baca Juga: PS5 Laku Keras, Ternyata Mereka Pembelinya

Sakit Tapi Tak Berdarah, Beli PS5 via Online yang Dateng Malah Pemanggang. (Twitter/@bexlectric)
Sakit Tapi Tak Berdarah, Beli PS5 via Online yang Dateng Malah Pemanggang. (Twitter/@bexlectric)

Namun Faktanya, sang pemilik akun tersebut malah mendapatkan penggorengan tanpa minyak atau lebih dikenal dengan sebutan air fryer.

"Bagaimana penanganan Amazon Inggris dengan laporan penipuan tentang pengiriman PS5? Banyak PS5 yang dicuri dalam pengiriman, kritik akun tersebut.

Tak hanya itu saja, pengguna @sam_felts juga mendapatkan panggangan daging ketika memesan PS5 melalui situs yang sama.

Sakit Tapi Tak Berdarah, Beli PS5 via Online yang Dateng Malah Pemanggang. (Twitter/@sam_felts)
Sakit Tapi Tak Berdarah, Beli PS5 via Online yang Dateng Malah Pemanggang. (Twitter/@sam_felts)

"Ini terjadi padaku, bukan PS5 yang kami pesan tapi malah panggangan George Foreman. Sepertinya kardusnya sudah dibuka dalam perjalanan. Tapi kini aku tidak bisa mendapatkan penggantinya, sebab belum ada stok PS5 di Inggris. Aku padahal sudah memesan sejak dua bulan yang lalu," imbuhnya.

Sampai dengan saat ini, pihak Amazon Inggris telah dengan sigap memberikan tanggapan. Mereka mengatakan akan melakukan investigasi lanjut terkait permasalahan yang menimpa konsumennya itu.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Bug Download PS5 dengan Safe Mode

"Kami mohonn maaf atas kejadian ini. Kami sedang menghubungi konsumen yang mengalami kendala pengiriman PS5. Semua konsumen yang mengalami kendala, bisa langsung menghubungi layanan konsumen kami," balas Amazon Inggris.

Diketahui PS5 yang sedang marak dicuri ini dibanderol mulai dari harga Rp 7 jutaan. Duh, semoga kasus PS5 ditukar air fryer dan pemanggang daging ini tak terulang kembali ya.

Komentar