alexametrics

Viral Istri Sah Labrak Suami Saat Akan Menikah Lagi, Langsung Talak 3

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Viral Istri Sah Labrak Suami Saat Akan Menikah Lagi, Langsung Talak 3
Ilustrasi suami selingkuh. (Elements Envato)

Si suami ternyata lebih memilih pelakor daripada istri sahnya.

Suara.com - Video mengenai istri sah yang mengungkap perselingkuhan suaminya sering beredar di media sosial. Kali ini, sang istri datang bersama putrinya, saat sang suami akan menikahi wanita lain.

Kejadian itu terekam dan diunggah di akun TikTok @slidegossipchannel. Dalam video itu, terlihat rekaman suasana pernikahan di sebuah rumah besar.

"Istri sah labrak suami yang sedang menikahi pelakornya!" tulis akun tersebut.

Terdengar, tangis histeris dari putrinya, yang melihat sang ayah telah mengkhianati ibunya. Karena hal tersebut, putrinya yang terlihat mengenakan hijab ini pun dibawa keluar oleh sejumlah lelaki. Dan yang lebih menyedihkan, suaminya yang masih berada di dalam rumah bersama si wanita itu pun menjatuhkan talak 3 pada istri sahnya.

Baca Juga: Gegara Pakai Manset Warna Kulit, Dokter Berhijab Ini Kena Nyinyir Warganet

"Talak 3, kamu nikah sama saya secara hukum. Kamu seharusnya beresin saya dulu. Apa hamil lagi? Kamu hamilin? Istighfar, Pah, istighfar coba," kata wanita tersebut dari luar rumah pada suaminya.

Sementara, beberapa tamu yang hadir dalam acara tersebut hanya bisa diam menunduk dan berusaha menutupi kamera dengan tangan mereka.

Video memilukan ini menjadi viral dan mendapat lebih dari 198 ribu likes. Banyak warganet yang merasa patah hati melihat hati sang anak yang hancur saat ayahnya menikah lagi.

"Patah hati pertama yang terbesar seorang anak dari ayahnya itu nggak main-main sakitnya. Nggak sanggup liat ini air mata turun, yang tabah ya kaa," kata @Cacil.

"Gua jadi anaknya auto bawa air panas dari rumah buat nyiram si bapak sama si pelakor," ujar @donkyu.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Disetop Polisi, Teriak Takbir Lalu Tancap Gas

"Ternyata yang ada di Indosiar itu kisah nyata, ya," ucap @crybabyran.

Komentar