alexametrics

Batal Dipakai saat Perpisahan, Gaun Prom Remaja Ini Malah Jadi Viral

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati
Batal Dipakai saat Perpisahan, Gaun Prom Remaja Ini Malah Jadi Viral
Terinspirasi Met Gala, Gaun Prom Remaja Ini Viral (twitter.com/kidjazzyy)

Gaun tersebut terinspirasi dari gaya selebritas di Met Gala.

Suara.com - Bagi kamu yang masih bersekolah, momen pesta perpisahan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Sayangnya, acara perpisahan tahun ini harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Belum lama ini, sosok remaja 18 tahun menjadi viral karena gaun prom night miliknya. Meski pesta perpisahan dibatalkan, remaja asal Washington D.C. ini tetap mencuri perhatian.

Melansir Buzzfeed News, remaja bernama Jasmine Dauphine ini sudah mempersiapkan gaun prom miliknya sejak sebelum pandemi. Jasmine juga terinspirasi fesyen haute couture.

"Awalnya aku ingin memakai gaun mermaid warna cokelat, tapi aku terinspirasi penampilan Met Gala 2017 Zendaya dan Met Gala 2018 milik SZA," kata Jasmine.

Baca Juga: Cewek Ini Ngaku Glowing Tanpa Skincare, Malah Dituduh Jilat Ludah Sendiri

Jasmine lantas menemukan gaun yang tepat di toko online. Tidak hanya itu, dia juga membuat aksesoris kepala miliknya sendiri.

"Awalnya aku tidak masalah (prom dibatalkan) karena pandemi, dan aku masih merasa tidak apa-apa. Tapi aku merasa sedih saat sadar aku tidak akan pernah merasakan prom," imbuhnya.

Terinspirasi Met Gala, Gaun Prom Remaja Ini Viral (instagram.com/futuraphotographyvideo)
Terinspirasi Met Gala, Gaun Prom Remaja Ini Viral (instagram.com/futuraphotographyvideo)

Agar tidak sia-sia, Jasmine pun memakai gaunnya dan memutuskan melakukan pemotretan. Di luar dugaan, dirinya menjadi viral.

Jasmine Dauphine melakukan pemotretan di Washington Monument and the Lincoln Memorial. Remaja itu memakai gaun warna kemerahan dan hiasan kepala buatannya.

Saat berfoto, Jasmine rupanya menarik perhatian seorang fotografer. Dia pun diminta untuk menjadi model dadakan.

Baca Juga: Video Cara Manjakan Suami Pakai Kuda-kudaan Diumbar, Wanita Ini Tuai Kritik

"Aku yakin 10.000 persen dia tidak hanya menarik perhatianku, tapi perhatian semua orang hari itu berkat kecantikannya," ungkap fotografer Sara Isabella Ortiz.

Komentar