alexametrics

Bukan Klab Malam, Viral Anak Bujang Rayakan Ulang Tahun ke-20 di McD

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Bukan Klab Malam, Viral Anak Bujang Rayakan Ulang Tahun ke-20 di McD
Rayakan ulang tahun di McD (TikTok/helloramskuy)

Ia mengundang banyak teman-temannya -- yang semuanya lelaki-- ke pesta ulang tahun di McD.

Suara.com - Merayakan ulang tahun saat kecil, tentu menjadi momen yang mengesankan bagi banyak orang. Apalagi, jika kita berkesempatan merayakannya di sebuah restoran cepat saji dan mengundang banyak teman-teman. 

Bahkan, meski sudah dewasa sekalipun, kita bisa juga lho menciptakan keseruan yang sama seperti kecil dulu. Inilah yang dilakukan oleh seorang lelaki bernama Rama. Ia membuat pesta tersebut di usianya yang ke 20 tahun.

Dalam sebuah video di TikTok, lelaki dengan akun @helloramskuy ini seakan kembali pada masa kecil, merayakan ulang tahunnya di McDonalds atau McD. Ia mengundang teman-temannya, yang semuanya lelaki.

Layaknya pesta anak-anak, mereka bersenang-senang dengan berbagai games seru. Mulai dari memecahkan balon, games joged balon, lomba makan es krim, bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama hingga meniup lilin dan potong kue. 

Baca Juga: Guru Ini Hina Kado dari Murid Malah Minta Hadiah Lain, Publik Geram

Rayakan ulang tahun di McD (TikTok/)
Rayakan ulang tahun di McD (TikTok/helloramskuy)

Bahkan, semua undangan juga menggunakan topi ulang tahun yang biasa dikenakan anak-anak dan duduk di kursi berukuran kecil yang diperuntukkan anak-anak. Di akhir video, para undangan pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rama secara serempak.

"Fcking clubbing, eat McD together," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (29/11/2020)

Momen keseruan ulang tahun ini pun menyita perhatian. Hingga saat ini video tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 500 likes. 

Banyak warganet yang iri melihat keseruan Rama dan teman-temannya. Tak sedikit yang juga ingin kembali masa kecil mereka, berkesempatan merayakan ulang tahun dengan cara tersebut. 

"Kok seru dah. Mau nyoba takut dibilang "masa kecil kurang bahagia"," tulis @kentang.mCd.

Baca Juga: Sadis! Bocah Alis Tebal Ini Ancam Pecahkan Kepala Orang Sentuh Habib Rizieq

"Akibat dari waktu kecil pengen dirayain gitu, tapi gak keturutan moms. Gue juga jadi pengen ih," ujar @Urbaby.

Komentar