alexametrics

Pakar Bahasa Tubuh Ungkap Kate Middleton Pernah Abaikan Senyum Meghan

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Pakar Bahasa Tubuh Ungkap Kate Middleton Pernah Abaikan Senyum Meghan
Kate Middleton dan Meghan Markle [ig @meghanmarkle_official]

Birney menjelaskan bahwa dia paling terkejut melihat betapa senyuman Meghan benar-benar tak tergoyahkan selama prosesi, yang berarti senyuman itu bisa tampak cukup dipaksakan.

Suara.com - Ketidaksukaan Kate Middleton terhadap Meghan Markle seringkali menjadi perdebatan di antara para ahli kerajaan dalam beberapa kesempatan. 

Salah satunya, saat keduanya bersama pasangan masing-masing, Pangeran William dan Harry, menghadiri acara kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey. 

Ini adalah terakhir kali mereka berempat terlihat bersama, sebelum Duke dan Duchess of Sussex memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan keluar dari anggota kerajaan Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, pakar bahasa tubuh Mollie Birney mengungkap bahwa terlihat jelas Kate telah menghina Meghan secara brutal, sambil mengabaikannya.

Baca Juga: Dialami Meghan Markle, Ketahui Waktu untuk Hamil Lagi Setelah Keguguran

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Ia mengatakan bahwa interaksi antara keduanya tak intens. Birney menjelaskan bahwa dia paling terkejut melihat betapa senyuman Meghan benar-benar tak tergoyahkan selama prosesi, yang berarti senyuman itu bisa tampak cukup dipaksakan.

Senyuman itu, katanya, adalah bukan senyuman yang santai dan otentik, tetapi tegang. Birney mencatat bahwa ketika Kate memasuki tempat prosesi, dia benar-benar mengabaikan kehadiran Meghan.

"Meghan terus tersenyum, meski diabaikan oleh Kate, yang sama sekali tidak berusaha untuk melakukan kontak mata dengannya meskipun (ada) di dalam garis matanya," jelasnya.

Tidak ada orang lain di sekitar Meghan yang tersenyum, jadi itu benar-benar menonjol," tambah Birney.

Berbicara baru-baru ini dengan The List, Birney juga berpendapat bahwa Meghan saat itu lebih terlihat seperti seseorang yang berusaha untuk tampil tanpa ekspresi karena sudah diabaikan.

Baca Juga: Meghan Markle Dibully Pasca Curhat Keguguran, Chrissy Teigen Marah Besar

"Pada dasarnya, dia berpura-pura," ujarnya lagi.

Komentar