alexametrics

Mengaku Maniak Seks, Lelaki Ini Akhirnya Nikahi Sebuah Bonek Seks

Bimo Aria Fundrika
Mengaku Maniak Seks, Lelaki Ini Akhirnya Nikahi Sebuah Bonek Seks
Lelaki nikahi boneka seks. (Dok: Instagram/yurii_tolochko)

Seorang binaragawan dari Kazakhstan yang menikah dengan boneka seks yang dia kencani selama delapan bulan sebelum melamar setahun yang lalu.

Suara.com - Terkadang, istilah cinta itu buta memang benar adanya. Hal itu seperti kisah seorang binaragawan dari Kazakhstan yang menikah dengan boneka seks yang dia kencani selama delapan bulan sebelum melamar setahun yang lalu.

Berbalut tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu, Yuri Tolochko terlihat melakukan ciuman lembut pada Margo, yang tampak agak kaku dalam balutan gaun putihnya saat dia memegang buket bunga dan menatap ke kejauhan.

Pasangan itu juga melakukan tarian romantis pertama di depan puluhan tamu yang menghadiri upacara adat tersebut, yang dibagikan di Instagram.

"Akhirnya terlaksana. Untuk dilanjutkan, ”tulis aktor dan binaragawan setelah menyelipkan cincin ke jari pengantin perempuan.

Baca Juga: Artis ST dan SH Ditangkap Saat Threesome, Benarkah Lelaki Lebih Doyan?

Lelaki nikahi boneka seks. (Dok: Instagram/yurii_tolochko)
Lelaki nikahi boneka seks. (Dok: Instagram/yurii_tolochko)

Pasangan yang tidak biasa ini bertunangan pada Desember 2019, ketika lelaki berkepala plontos dan bermata biru menggambarkan dirinya sebagai maniak seks.

Gambar yang dibagikan di media sosial mengilustrasikan gaya hidup romantis pasangan tersebut, termasuk liburan dan mandi busa, dengan tulisan hashtag termasuk #ideal_relationship, #true_love dan #happy_wife_happy_life.

Dalam salah satu postingan tentang mereka yang berolahraga bersama, Tolochko menulis: “Pasangan perlu lebih sedikit berbicara dan lebih banyak terhubung. Dengan waktu dan pengalaman, Margo dan saya menyadari bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar kata-kata untuk melakukan percakapan. "

Dia menambahkan: "Pasangan Anda memang pantas mendapatkan yang terbaik, tetapi mereka harus melakukan bagian mereka."

Tolochko mengatakan dia bertemu Margo di sebuah klub malam, di mana dia menyelamatkannya dari perhatian yang tidak diinginkan. Ia menambahkan bahwa mereka telah berencana untuk mengambil risiko pada Maret sebelum pandemi virus corona melanda.

Baca Juga: Sakit Hati Kerap Dipaksa Oral Seks, Haerudin Bunuh dan Kubur Teman Sendiri

Tolochko, yang mengidentifikasi dirinya sebagai seorang panseksual, mengatakan kepada Daily Star bahwa "kisah kami membuat saya lebih tertarik daripada seks itu sendiri."

Komentar