alexametrics

Syar'i Sejak Dini, Olshop Ini Jual Baju Gamis untuk Bayi dalam Kandungan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Syar'i Sejak Dini, Olshop Ini Jual Baju Gamis untuk Bayi dalam Kandungan
Ilustrasi anak memakai gamis. (Shutterstock)

"Emang di dalam kandungan ada pengajian?"

Suara.com - Bagi ibu hamil, momen-momen menyambut kelahiran sang buah hati tentu akan terasa mendebarkan. Selain mempersiapkan persalinan, calon ibu juga banyak yang menghabiskan waktu untuk membeli perlengkapan seperti baju bayi.

Agar tidak repot, kegiatan membeli baju bayi dapat dilakukan via toko online. Namun, toko online yang menjual baju bayi satu ini malah membuat gagal paham.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, tangkap layar toko tersebut dibagikan oleh seorang warganet di Facebook dan menjadi viral. Toko itu menjual gamis untuk anak-anak.

Di sana, terlihat bahwa toko itu menyediakan berbagai ukuran gamis sesuai perkembangan anak. Namun, alih-alih menggunakan ukuran huruf atau angka, deskripsi di olshop tersebut malah membuat bingung.

Baca Juga: Tak Biasa, Review Pelanggan Marks & Spencer Ini Sukses Bikin Nangis

Pasalnya, toko ini tampak menjual gamis untuk anak usia 4, 6, 8, hingga 10 tahun. Kemudian, ada pula gamis untuk bayi dalam kandungan.

Tak kalah kocak, toko ini juga menjual gamis ukuran nenek-nenek. Pilihan ukuran yang ditawarkan pun sukses membuat warganet bingung.

Baju Gamis Khusus Bayi dalam Kandungan (twitter.com/txtdarionlshop)
Baju Gamis Khusus Bayi dalam Kandungan (twitter.com/txtdarionlshop)

Sejak dibagikan pada Rabu (16/12/2020) kemarin, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 1,6 ribu kali. Warganet pun ramai mengomentari ukuran gamis yang tidak wajar tersebut.

"Ya kali emaknya beli dulu gamisnya, terus dimakan biar bayi dalam perutnya bisa make gamis."

"Bumil ngasih baju gamis ke anaknya yang masih dalam kandungan: Nak, kalau mau keluar pake baju dulu ya, inget aurat," tambah komentar lain.

Baca Juga: Viral! Pemuda Bagikan Kisah Aneh Kakaknya, hingga Minta Solusi ke Warganet

"Emang di dalam kandungan ada pengajian pakai gamis segala?"

Komentar