alexametrics

Diputusin Gegara Sepatu Salah Ukuran, Lelaki Ini Salahkan Online Shop

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Diputusin Gegara Sepatu Salah Ukuran, Lelaki Ini Salahkan Online Shop
Ilustrasi Diputusin Pacar Gegara Sepatu Salah Ukuran. (Pixabay/Bella Zhong)

Memang apa hubungannya diputusin pacar sama online shop?

Suara.com - Putus karena ketahuan selingkuh mungkin sudah biasa. Tapi kalau putus karena dikira selingkuh akibat kesalahan yang dibuat oleh online shop, rasanya belum umum ya? Ya, inilah yang dialami seorang lelaki, yang komplain akibat sepatu salah ukuran yang ia beli di sebuah online shop.

Dikutip dari Twitter @txtdarionlshop, lelaki tersebut awalnya komplain karena ia memesan sepatu untuk pacarnya yang ukurannya 38. Tak disangka, yang datang adalah sepatu ukuran 40.

Tidak cuma sampai di situ, ternyata si lelaki malah dituduh selingkuh  oleh pacarnya, karena ia curiga sepatu tersebut dibelinya untuk perempuan lain. Ia pun meminta pertanggungjawaban penjual online shop tersebut untuk membujuk pacarnya yang cemburu.

Diputusin Pacar Gegara Sepatu Salah Ukuran. (Twitter/@txtdarionlineshop)
Diputusin Pacar Gegara Sepatu Salah Ukuran. (Twitter/@txtdarionlineshop)

"Yang dipesen nomor 38, tapi yang dateng nomor 40. Nggak dicek dulu apa gimana, ja***. Gara-gara elu, gua putus sama pacar gua. Nggak bisa dipakai lagi, lu kira kaki bisa distel," tanyanya.

Baca Juga: Viral Diduga Dokter Gadungan Beraksi di Medsos, Titelnya Kelewat Sangar

"Dia pikir itu sepatu mau gua kasihin buat selingkuhan gua. Padahal karena salah elu. Pokoknya lo harus bujuk pacar gua!," ungkapnya penuh kekesalan.

Unggahan tersebut pun mendapat perhatian dari warganet hingga mendapat lebih dari ratusan likes dan beragam komentar.

"Ya kalau salah tinggal tunjukin buktilah, dodol amat berargumen. 'Nih, lho, brow, liat, aku ordernya ukuran 38, yang dateng 40.' Kalau masih bilang nggak percaya, udah nyerah aja, berarti memang niatnya dia mau putus, bawa-bawa alasan ukuran sepatu," pendapat @hijiril.

"Tutorial cara membuat hubungan orang lain berantakan, check," kata @sukanyatempe.

"Lagian si seller kurang teliti, kasian si buyer mana mau tahun baru malah putus, auto tahun baruan sendirian," ungkap @HaruOneDay08.

Baca Juga: Ditanya Umur oleh Polisi, Jawaban Bocah di Padang Ini Bikin Tepok Jidat

Komentar