alexametrics

Penuhi Kebutuhan Perawatan Lelaki, Produk Ini Beri Diskon Hingga 60 Persen

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Penuhi Kebutuhan Perawatan Lelaki, Produk Ini Beri Diskon Hingga 60 Persen
Ilustrasi perawatan lelaki. (Sumber: Shutterstock)

Seiring dengan perkembangan zaman, kesadaran lelaki untuk memiliki kulit yang sehat semakin meningkat, terutama di tengah kondisi cuaca ekstrem dan paparan polusi yang tinggi.

Suara.com - Seiring dengan perkembangan zaman, kesadaran lelaki untuk memiliki kulit yang sehat semakin meningkat, terutama di tengah kondisi cuaca ekstrem dan paparan polusi yang tinggi.

Untuk mengakomodir peningkatan kebutuhan lelaki khususnya terhadap perawatan kulit, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerja sama dengan Garnier, brand kecantikan terkemuka di Indonesia, menghadirkan Garnier Men Official Shop dalam rangkaian menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale.

"Perawatan kulit lelaki sendiri menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Melihat hal tersebut kami percaya hadirnya Garnier Men dapat memberikan kemudahan mereka dalam mengakses produk-produk tersebut," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia melalui siaran pers yang Suara.com terima.

Untuk memeriahkan kesempatan ini, Garnier Super Brand Day dengan tema Green Beauty akan hadir mulai dari 20 - 22 Januari 2021 melalui Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop.

Baca Juga: Lagi Tren Lelaki Memakai Makeup, Apa Alasannya?

Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik hingga 60 persen untuk semua produk Garnier dan Garnier Men serta peluncuran produk terbaru Garnier Men Shampoo Color dan Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask.

Hal tersebut, diharapkan dapat menjadi solusi, tidak hanya dengan memberikan akses terhadap rangkaian pilihan produk tetapi juga memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan formula yang disesuaikan untuk menunjang karakteristik kulit lelaki.

"Peluncuran Garnier Men di Shopee juga sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, yaitu komitmen Garnier untuk memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan," ujar Pandu Brodjonegoro, Marketing Director Garnier Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan green delivery, di mana pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90 persen penggunaan plastik baru di setiap pengiriman.

Selain itu, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa paper seeds untuk ditanam di rumah.

Baca Juga: Sesak Napas Usai Divaksinasi, Lelaki India Meninggal karena Efek Samping?

Komentar