alexametrics

Tragedi Sandal Tertukar pas Salat Jumat, Pria Ini Dapat Ganti Tak Terduga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tragedi Sandal Tertukar pas Salat Jumat, Pria Ini Dapat Ganti Tak Terduga
Ilustrasi Sandal. (Pexels/Lara Santos)

Pantas pria ini kesal, lihat nih sepatu yang jadi ganti sandal Eiger miliknya.

Suara.com - Sandal tertukar rasanya sudah menjadi cerita rutin yang dialami oleh jamaah salat Jumat di Tanah Air. Ada saja cerita-cerita menarik dari tragedi sandal tertukar ini.

Salah satu cerita terbaru datang dari pria bernama Rizky Wahyudi. Lewat akun TikTok @panggilajacibong, Rizky menceritakan kalau sandal Eiger miliknya tertukar saat salat Jumat.

Kalau biasanya sandal yang raib diganti dengan model lain yang lebih jelek, Rizky mengalami kejadian yang berbeda. Ganti yang didapat Rizky adalah sepatu cewek model flat.

"Buat yang nuker sandal eiger gue pas jumatan, dapat tukerannya kayak gini (emoji menangis)," tulis Rizky di caption video TikTok miliknya yang diunggah pada Jumat (22/1/2021).

Baca Juga: Diam-Diam Jatuh Cinta tapi Beda Agama, Nasib Pria Ini Sungguh Menyayat Hati

Video ini jelas mencuri perhatian warganet usai masuk dalam FYP (For You Page) TikTok. Baru satu hari diunggah, video curhatan Rizky sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Tragedi sandal tertukar pas salat jumat, pria ini kesal dapat ganti sepatu cewek. (TikTok/@panggilajacibong)
Tragedi sandal tertukar pas salat jumat, pria ini kesal dapat ganti sepatu cewek. (TikTok/@panggilajacibong)

Belasan ribu komentar ditulis oleh warganet untuk menanggapi kejadian yang baru saja dialami oleh Rizky. Ada yang menuliskan komentar kocak, ada juga warganet yang balik membagikan cerita hampir serupa.

"Pas berangkat wahyudi, pas pulang jadi wahyuni (emoji tertawa)," goda seorang warganet.

"Perginya Yudi, pulangnya Yuni..Ehh nama kita samaan jadinya," tutur yang lain.

"Buat yang tadi sholat satu masjid sama gue, balikin sendal gue anjimmmm, itu baru beli kemarin (emoji menangis)," kata warganet yang mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Bikin Konten Media Sosial Jadi Viral

"Wkwk pacar aku juga gitu, sakit banget hati aku. Jadi sandal gia kan udah aku cuci bersih, pas dia selesai sholat jumat kok sendalnya gak ada," ujar lainnya.

"Sendal eiger gue juga ilang, gue kalo daerah situ sering liatin sendal orang jadinya," pungkas yang lain.

Komentar