alexametrics

Bukan karena Mantan, Viral Wanita Ini Menangis Ditinggal Nikah Adiknya

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bukan karena Mantan, Viral Wanita Ini Menangis Ditinggal Nikah Adiknya
Ilustrasi menangis ditinggal nikah (Foto: shutterstock)

Warganet turut mendoakan serta bersimpati melihatnya yang ditinggal nikah.

Suara.com - Bagi beberapa orang, ditinggal nikah bukanlah hal yang mudah. Bukan hanya ditinggal menikah oleh mantan kekasih, ada pula yang bersedih karena harus merelakan saudara menikah lebih dulu.

Belum lama ini, sebuah video TikTok yang dibagkan oleh akun @gagabutanqu menjadi viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton jutaan kali hingga membuat warganet bersimpati.

"Harus kuat, jangan lemah," tulis perempuan dalam video dalam caption.

Di dalam video, terlihat jika perempuan tersebut tengah menahan tangis saat menyaksikan adiknya melakukan ijab kabul.

Baca Juga: Viral Warganet Ini Ingin Positif Covid-19, Biar Dapat Penginapan Gratis

"Saya pikir saya bisa tegar, saya bisa kuat, ternyata pas waktunya cuma bisa nangis ngelihat adik sendiri nikah duluan," tambahnya di dalam video.

"Tapi gapapa, mungkin udah jalannya begini. Samawa ya, bahagia selalu adek," imbuhnya mendoakan.

Viral Ditinggal Nikah Adik (tiktok.com/@gagabutanqu)
Viral Ditinggal Nikah Adik (tiktok.com/@gagabutanqu)

Sejak dibagikan, video itu telah ditonton 2,6 juta kali. Sebelum ini, perempuan tersebut juga pernah mengunggah video soal kekecewaannya karena didahului menikah sang adik.

Melihat video tersebut, warganet pun ramai memberikan komentar bersimpati. Ada yang menasihati, juga turut mendoakannya agar cepat bertemu jodoh.

"Kamu nggak boleh merasa kalah saing sama adik, sebab dalam hatinya dia juga merasa nggak nyaman dan pasti mendoakan yang terbaik buat kakaknya. Jadi semangat ya," tulis salah satu komentar.

Baca Juga: Bikin Pembeli 'Tergocek', Trik Dagang Penjual Ini Pancing Emosi Publik

"Aku pernah di posisi ini, rasanya nyesek banget. Tapi apa daya jodoh nggak ada yang tahu. Selang 3 tahun aku nikah dan aku duluan yang hamil," hibur warganet lain.

"Gue takut kalau abang gue nikah, nanti nggak ada temen ribut lagi. Terus nanti kalo malam minggu nggak malam mingguan bareng."

"Semangat kak, bisa jadi kalau adeknya menikah bisa membuka pintu jodohnya kakak, jadi tetap positif thinking ya kak, semangat," imbuh komentar lain.

Komentar