alexametrics

Viral Kisah Unik, Cewek Ini Lahir Jadi Kado Ultah Kakak Lewat Bayi Tabung!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Viral Kisah Unik, Cewek Ini Lahir Jadi Kado Ultah Kakak Lewat Bayi Tabung!
Ilustrasi bayi tabung [shutterstock]

"50 bayi tabung pertama yang jadi di Indonesia. Gue adalah kado ultah si kakak gabut yang ga mau sendirian," tambah dia.

Suara.com - Kisah bagaimana seseorang bisa lahir ke dunia terkadang memang bisa menarik jika diceritakan lagi di masa depan. Seperti yang terjadi pada cewek satu ini yang ceritanya viral setelah ia membagikannya di TikTok.

Melalui akun @anakmomsterlyibuarni, cewek yang diketahui bernama Sheila Sesarya Junia tersebut mengaku, jika dirinya hadir di dunia atas permintaan sang kakak yang saat itu telah remaja. 

Menurutnya, saat akan berulangtahun ke 17, kakaknya meminta seorang adik pada orangtuanya sebagai kado di hari spesialnya tersebut. Alasannya, karena ia merasa kesepian tak memiliki saudara kandung. 

Tak disangka, kedua orangtua Sheila akhirnya mengikuti program bayi tabung untuk mewujudkan keinginan putri semata wayangnya itu. Bahkan, menurut si pemilik akun, ia adalah satu dari 50 bayi tabung pertama yang sukses dilahirkan di Indonesia. 

Baca Juga: Viral Video Bocah Ketiduran di Pelaminan, Sosoknya Jadi Perdebatan Warganet

Viral kado bayi tabung (TikTok/)
Viral kado bayi tabung (TikTok/@anakmomsterlyibuarni)

"Siapa yang lahir ke dunia sebagai permintaan kado ulang tahun ke 17 tahun kakaknya? Gue. Yes gue kado ulang tahun ke 17th kakak," tulisnya dalam video tersebut. 

"50 bayi tabung pertama yang jadi di Indonesia. Gue adalah kado ultah si kakak gabut yang ga mau sendirian," tambah dia.

Dalam kolom komentar, Sheila juga menjelaskan jika dirinya merupakan bayi tabung angkatan 1994, sehingga termasuk dalam 50 pertama di Indonesia. 

"Dan bener-bener hadiah ulang tahun kakak sampe dibuat bayi tabung, untung jadi," kata dia.

Kisah unik ini berhasil mendapatkan perhatian warganet, yang dilihat hampir 600 ribu kali, juga mendapatkan banyak likes hingga lebih dari 84 ribu kali. 

Baca Juga: Viral Cewek Pakai Rok Perosotan di Railing Tangga, Warganet Dibikin Ngilu

"Jangan sampe ada yang nyakitin!! Bonyoknya bikinnya mahal!," kata @pamelaffe.

Komentar