alexametrics

Mantan Pegulat Jadi Transgender, Sang Istri Ungkap Rindukan Sisi Maskulin

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Mantan Pegulat Jadi Transgender, Sang Istri Ungkap Rindukan Sisi Maskulin
Mantan Pegulat WWE yang Jadi Transgender (instagram.com/gabetuft)

Istri pegulat WWE tersebut mengungkap pengalamannya menemani transisi sang suami.

Suara.com - Mantan pegulat WWE Tyler Reks telah mengungkap bahwa dirinya seorang transgender. Ia pun resmi menjalani transisi sebagai perempuan dan kini dikenal dengan nama Gabbi Tuft.

Pada awal Februari silam, Gabbi Tuft mengunggah foto transformasinya sebagai wanita ke Instagram. Di sana, ia tampil dengan rambut panjang serta penampilan feminin.

Belum lama ini, istri Gabbi Tuft ikut angkat bicara soal transisi yang mereka alami. Melansir Daily Mail, sang istri yang bernama Priscilla Victoria menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang berhenti melakukan hubungan seksual.

Hal tersebut dikarenakan Gabbi masih dalam proses transisi menjadi perempuan. Namun, Priscilla juga menyebut bahwa "cinta mereka bertumbuh" dan keduanya "lebih jujur serta terbuka dibanding sebelumnya".

Baca Juga: Profil Ayus Sabyan, Pria yang Digosipkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

"Energinya telah berubah, itu pasti, tidak bisa disangkal. Pemikiran untuk bercinta dengan perempuan bukan sesuatu yang akan kulakukan," jelas Priscilla lewat podcast Her PodBean.

Meski begitu, bukan berarti Priscilla tak lagi cinta. Ia menyebutkan bahwa dirinya tak peduli apakah Gabbi laki-laki atau perempuan.

Mantan Pegulat WWE yang Jadi Transgender dan Istrinya (instagram.com/gabetuft)
Mantan Pegulat WWE yang Jadi Transgender dan Istrinya (instagram.com/gabetuft)

"Tidak ada kata-kata untuk mendeskripsikan seberapa besar aku mencintainya dan aku tidak peduli jika individu yang manis ini laki-laki atau perempuan, karena jiwa adalah androgini."

Di sisi lain, Priscilla mengakui bahwa ia merindukan sisi maskulin dalam hidupnya. Priscilla juga masih sering salah menggunakan kata ganti untuk Gabi yang sekarang perempuan.

"Kami paham bahwa hal-hal akan berubah, kami tidak tahu bagaimana mereka akan berubah, tapi kami tahu bahwa kami sudah terhubung dalam hidup ini," tambahnya.

Baca Juga: Suami Curiga Dengan Istrinya, Saat Digerebek Terjadi Hal Mengerikan

"Apakah itu pernikahan, itu hebat. Apakah kami terlihat seperti teman sekamar, atau tetangga, kami tidak tahu," ujar Priscilla soal masa depan mereka.

"Tapi kami tahu bahwa kami mengagumi satu sama lain, kami selalu akan menjadi api kembar, kami cinta satu sama lain."

Gabbi Tuft, Mantan Pegulat WWE yang Melela sebagai Transgender (instagram.com/gabetuft)
Gabbi Tuft, Mantan Pegulat WWE yang Melela sebagai Transgender (instagram.com/gabetuft)

Sementara, Gabi Tuft sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik mengencani pria. Ia juga masih membagikan momen romantis bersama Priscilla dan putri mereka.

Sebelum melela sebagai transgender, Gabi Tuft sendiri sudah tertarik dengan baju perempuan sejak umur 10 tahun.

Saat ini, bentuk tubuhnya juga sudah lebih ramping dan feminin dibandingkan saat menjadi pegulat. Namun, ia belum menjalani operasi untuk mengubah fitur wajah.

Komentar