alexametrics

Viral Kado Pernikahan dari Sahabat, Isinya Bikin Pengantin Tersipu Malu

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Viral Kado Pernikahan dari Sahabat, Isinya Bikin Pengantin Tersipu Malu
Ilustrasi Kado dari pernikahan. (Pexels/Suzy)

Apa jadinya ya saat kamu harus membukanya di pelaminan dan ditonton oleh para tamu yang datang? Apalagi, isi dari kado tersebut rasanya bikin kamu malu.

Suara.com - Mendapatkan kado di hari pernikahan memang merupakan hal yang biasa. Tapi, apa jadinya ya saat kamu harus membukanya di pelaminan dan ditonton oleh para tamu yang datang? Apalagi, isi dari kado tersebut rasanya bikin kamu malu.

Inilah yang dialami oleh sepasang pengantin yang videonya viral di TikTok. Diunggah oleh akun @riweuh93, video tersebut memperlihatkan sepasang pengantin yang tengah memegang sebuah kado yang cukup besar.

Pasangan pengantin baru itu berusaha membukanya di depan teman-temannya, yang rupanya merekalah yang memberikan kado tersebut.

Di tengah sorak sorai teman-teman yang kebanyakan para lelaki itu, perlahan kado tersebut mulai terbuka.

Baca Juga: Bikin Terenyuh, Viral Pemilik Mobil Mewah Makan di Tempat Tak Terduga

Viral kado pernikahan isi lingerie. (Dok. Tiktok)
Viral kado pernikahan isi lingerie. (Dok. Tiktok)

Saat dibuka, wajah sejoli itu pun berubah tersipu malu. Kado yang berupa bingkai foto itu pun mereka perlihatkan ke arah depan.

Tak disangka, isinya berupa lingerie seksi berenda yang tertata rapi di dalam bingkai foto tersebut bersama tisu magic dan kondom.

"Ada yang pernah dapet kado kayak gini, temen cowo itu emang paling bobrok," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut viral dan telah ditonton hingga 4 juta views dan mendapat 210 ribu likes. Tentu saja, hal tersebut mendapat beragam komentar dari warganet yang melihatnya.

"Alasan suami gak ngundang banyak temannya pas nikaham," kata @nimadegoenarsih.

Baca Juga: Driver Ojol Gratiskan Penumpang Tiap Jumat, Syaratnya Hafal Surah Alquran

"Kalo gua jadi istrinya tuh malu banget sumpah," ujar @kentangmaniiss.

"Ambil hikmahnya aja. Jangan buka kado di depan semua orang apalagi kalo itu kado dari sahabat biasanya sangat kreatif," komentar @me.

Komentar