alexametrics

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Farah Nabilla
Doa Agar Suami Tidak Selingkuh
Ilustrasi doa agar suami tidak selingkuh

Bagaimana Islam memandang perselingkuhan di dalam rumah tangga? Adakah doa agar suami tidak selingkuh? Simak doanya berikut ini!

Suara.com - Adakah doa agar suami tidak selingkuh? Bagaimana jika perselingkuhan terjadi dilihat dari sudut pandang agama Islam?

Perselingkuhan adalah momok sekaligus hal yang paling menyakitkan dalam hubungan rumah tangga. Selain dibutuhkan komitmen dan kepercayaan untuk saling setia, juga diperlukan doa agar suami tak selingkuh.

Nah, berikut doa agar pasangan setia dan dijauhkan dari godaan perselingkuhan.

Doa agar Suami Tidak Selingkuh

Baca Juga: Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Sering Kepergok Istri, Tapi Tak Tobat

Ustaz Yusuf Mansur dalam bukunya berjudul "#DOA: Pentalogi Twitbook" menjelaskan bahwa risiko perselingkuhan dalam rumah tangga akan selalu ada.

Selain itu, ada beberapa doa agar suami tidak selingkuh, rumah tangga harmonis, dan bertahan jika godaan datang yang bisa dipanjatkan.

1. "Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini"

Artinya: Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku

2. "Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim"

Baca Juga: Heboh Cinta Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Ini Respons Bijak Larissa Chou

Artinya: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

Komentar