alexametrics

Rumah Bak Istana Kebanjiran, Warganet Terkejut Lihat Isi Garasinya

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Rumah Bak Istana Kebanjiran, Warganet Terkejut Lihat Isi Garasinya
Rumah Bak Istana Kebanjiran. (TikTok/@haidarazis88)

Ada yang mau ngajak tukeran rumah segala, lho.

Suara.com - Akun TikTok @haidarazis88 membuat warganet tak bisa berkata-kata, setelah memperlihatkan rumah mewahnya yang kebanjiran beberapa waktu lalu. Awalnya, lelaki itu memperlihatkan pemandangan di sekitar rumahnya.

Rumah bak istana yang cukup luas tersebut memang memiliki desain yang begitu indah. Sayangnya, tepat di depan rumah dengan pelataran super luas itu, terdapat genangan air yang cukup tinggi.

Hal ini membuat warganet beramai-ramai mengomentari tempat tinggal si pemilik akun. Menurut mereka, percuma memiliki rumah mewah jika masih terkena banjir.

Tak disangka, untuk membalas ocehan warganet, lelaki itu justru merekam suasana di dalam rumahnya dan memperlihatkan garasi besarnya yang dilengkapi dengan deretan mobil mewah.

Baca Juga: Gisella Anatasia Tak Heran Rumah Roy Marten Kebanjiran

"Iya, emang rumahku banjir. Kalian mau kutunjukin? Tunggu-tunggu. Nah, ini guys rumahku yang banjir. Meskipun rumahku banjir, nggak kaya rumah kalian, aku tetep bangga kok. Intinya jangan lupa bersyukur," ujar dia dalam video tersebut.

Rumah Bak Istana Kebanjiran. (TikTok/@haidarazis88)
Rumah Bak Istana Kebanjiran. (TikTok/@haidarazis88)

Video yang telah dilihat hingga 6,4 juta kali ini membuat heboh warganet. Beragam komentar ditinggalkan, tak sedikit yang mengatakan jika mereka rela untuk diajak tukeran rumah, meski di sana banjir.

"Karyamu mengingatkanku supaya berkerja keras agar bisa membeli rumah yang banjir," kata @BasnaTandio220.

"Bang gua kasian depan rumah lu banjir, mending tukeran aja depan rumah gua nggak banjir, kok," komentar @AnaKampung_.

"Tetangga situ nggak pada curigaan yah, lain kayak tetanggaku kalau rumah gede pasti pada curiga hasil pesugihan," ujar @CholifatulHsnhII.

Baca Juga: Tiga Kunci untuk Memergoki Mobil Bekas yang Pernah Kebanjiran, Wajib Tahu

Komentar