alexametrics

Viral! Sultan Asal Medan Ini Makan di Pinggir Jalan Pakai Jam Rp600 juta.

Bimo Aria Fundrika | Dian Kusumo Hapsari
Viral! Sultan Asal Medan Ini Makan di Pinggir Jalan Pakai Jam Rp600 juta.
Viral! Sultan Asal Medan Ini Makan di PInggir Jalan Pakai Jam Rp600 juta. (Dok: Instagram/indra_kesuma)

Hal yang tidak banyak diketahui, jam AP yang digunakan oleh Indra ternyata dibanderol dengan harga sekitar Rp600 jutaan.

Suara.com - Pengusaha muda Medan bernama Indra Kesuma kembali menjadi sorotan di aplikasi TikTok. Ia membuat sebuah konten yang menhebohkan warganet. 

Setelah dulu viral dengan videonya yang makan bareng crazy rich Surabaya mencapai Rp21 juta, kini ia jadi sorotan dengan cara lainnya. 

Lewat akun Tiktok milikinya @Indrakesuma mengunggah video dirinya menggunakan sebuah jam tangan dengan merk  Audemars Piguet atau yang lebih dikenal AP. Kala itu ia tengah bersama dengan dua orang temannya yang sedang makan seafood pinggir jalan.

“Paling enak makan disini guys, ada live music, dan makanannya enak banget. Walaupun jam kita haduh bisa beli dua rumah. Wow pokoknya makanannya enak banget,” ujar Indra dalam video yang sudah ditonton 1,4 juta penonton.

Baca Juga: Viral Wanita Resepsi Nikah saat Hamil, Publik: Jujur Gue Kasihan

Hal yang tidak banyak diketahui, jam AP yang digunakan oleh Indra ternyata dibanderol dengan harga sekitar Rp600 jutaan. Jika merunut ke belakang, Indra sendiri merupakan anak perantauan yang berniat untuk melanjutkan kuliahnya.

Ketika itu, ia tidak mempunyai relasi apapun untuk mendapat penghasilan. Walau demikian, ia tak menyerah. Ia mencari pekerjaan, sampai pada akhirnya, dia mempunyai pekerjaan untuk membiayai kuliah dan segala keperluan hidupnya.

Indra mulai mengambil kerja sampingan. Berbagai profesi ia jalani, mulai dari sales toko bangunan, driver taxi online, service handphone dan masih banyak lagi. Lima tahun lamanya ia bekerja pada beragam profesi tersebut. Sedikit demi sedikit, ia mulai bisa menabung.

Indra mengenal salah satu platform trading dan dia mulai memperdalam ilmu di bidang tersebut. Ia mengikuti seminar, tutorial di Youtube, hingga mengembangkan keterampilan dengan metodenya sendiri.

Baca Juga: Kustini Dilantik Jadi Bupati Sleman, Ini Pesan Gubernur DIY

Komentar