alexametrics

Ketahui 3 Tanda Hubungan LDR Akan Segera Berakhir

Risna Halidi | Aflaha Rizal Bahtiar
Ketahui 3 Tanda Hubungan LDR Akan Segera Berakhir
Ilustrasi LDR (Pexels/RODNAE)

Bagi kamu yang melakukan LDR, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa hubunganmu akan berakhir.

Suara.com - Tidak semua orang beruntung selalu berada dengan orang yang dicintainya. Ada kalanya pasangan memiliki hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Memiliki hubungan jarak jauh juga butuh perjuangan. Rasa curiga kerap menghampiri pasangan yang memiliki hubungan jarak jauh. Belum lagi godaan untuk main hati.

Bagi kamu yang melakukan LDR, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa hubunganmu akan berakhir seperti yang dilansir dari Asiaone.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)
Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)

Makin jarang teleponan
Komunikasi menjadi penting bagi pasangan LDR. Salah satunya adalah telepon sebelum akhirnya membuat jadwal pertemuan. Komunikasi juga menjadi kunci agar hubungan berhasil. Namun, bagaimana dengan rutinitas telepon yang menjadi jarang, bahkan untuk memberi sedikit kabar sudah tidak dilakukan lagi?

Baca Juga: Suapi Pacar Lewat Video Call Gegara LDR, Pemuda Ini Disentil Warganet

Jika kamu mulai memerhatikan bahwa pasangan tidak melakukan komunikasi lewat telepon, hal itu bisa menjadi tanda bahwa prioritasnya mulai berubah, dan komunikasi tidak sekuat dulu lagi.

Lebih sering bertengkar
Hubunganmu berujung saling bertengkar, mengingat hubungan jarak jauh, kondisi seperti ini justru memberatkan hubungan ke depannya. Entah dimulai dari rasa curiga, bahkan pikiran negatif dari ketakutan diri sendiri.

Bertengkar itu sudah pasti ada, namun bagaimana jika sering? Mungkin perlu dipertimbangkan bila hubungan LDR diisi dengan pertengkaran yang terus menerus.

Percakapan yang semakin canggung
Jika intensitas percakapan berkurang, ini bisa mengakibatkan percakapan semakin canggung. Bahkan sudah jarang untuk melakukan deep talk atau obrolan mendalam.

Jika hal ini terus terjadi, maka pertanda bahwa pasangan mungkin sudah kehilangan minat dengan hubungan, yang malah berujung kandas.

Baca Juga: Terpisah Dengan Kekasih Gegara Pandemi, Nenek Ini Ngaku Kangen dan Kesepian

Komentar