alexametrics

Bisa Dialami Perempuan dan Laki-laki, Ini Arti Mimpi Hamil

Risna Halidi
Bisa Dialami Perempuan dan Laki-laki, Ini Arti Mimpi Hamil
Ilustrasi wanita hamil. (unsplash/@mfallonmichaellx)

Mimpi hamil juga bisa terjadi pada laki-laki yang secara ilmiah sangat tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Pertanyaannya kini, apa arti mimpi hamil?

Suara.com - Mimpi hamil tak melulu menghampiri perempuan yang sudah berkeluarga, tetapi juga bisa terjadi pada seorang perempuan yang belum menikah dan belum melakukan hubungan suami istri.

Bahkan pada kasus yang lebih aneh, mimpi hamil juga bisa terjadi pada laki-laki yang secara ilmiah sangat tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Pertanyaannya kini, apa arti mimpi hamil?

Dikutip dari Your Chinese Astrology, impi hamil bisa menandakan cerminan kehidupan nyata. Hal ini biasanya karena orang tersebut belum bisa hamil karena beberapa alasan.

Selain itu, perempuan yang takut untuk mengalami hamil juga sering mengalami mimpi yang satu ini. Mimpi mengenai kehamilan juga bisa menandakan keuntungan dan kehidupan yang bahagia.

Baca Juga: Arti Mimpi Kehilangan Gigi, Benarkah Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia?

Mimpi mengenai kehamilan juga menandakan pekerjaan atau proyek yang membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya di kehidupan nyata.

Mimpi hamil biasanya dialami oleh orang yang sedang tidak hamil. Jika seorang perempuan yang masih muda mengalami mimpi hamil, dapat diartikan jika dirinya akan mendapatkan kebahagian. Namun, mimpi tersebut juga bisa menandakan rasa iri terhadap kebahagiaan orang lain.

Seorang perempuan yang memimpikan kehamilan, dapat menunjukkan dirinya ingin hamil di kehidupan nyata. Jika seorang perempuan yang sudah memiliki anak memimpikan kehamilan, menandakan jika dirinya memiliki keluarga yang bahagia.

Mimpi hamil juga tidak hanya dialami perempuan, tetapi laki-laki. Jika seorang pria memimpikan hal ini dapat menandakan keinginan memiliki anak. Jika dirinya sudah tua, menunjukkan keinginan untuk memiliki cucu.

Ketika yang memimpikan hamil adalah seorang sarjana, menandakan dirinya akan mendapat ide, produk, atau pengalaman yang baru. Jika di dalam mimpi mengalami hamil lalu melakukan aborsi, dapat menandakan rencana buruk yang dibatalkan di dunia nyata.

Baca Juga: Arti Mimpi Hujan, Pertanda Adanya Hambatan di Dunia Nyata

Seorang lelaki yang memimpikan istrinya hamil, dapat menjadi isyarat jika dirinya akan mendapatkan rezeki.

Komentar