alexametrics

Ahli Bedah Plastik Korsel, Sebut Jisoo Blackpink Punya Kecantikan Sempurna

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Ahli Bedah Plastik Korsel, Sebut Jisoo Blackpink Punya Kecantikan Sempurna
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo memiliki dimensi wajah yang sempurna dan filtrum khas yang sangat baik untuk fisiognomi

Suara.com - Baru-baru ini ahli bedah plastik asal Korea Selatan, dr Min Hee Joon membuat video yang menganalisis siapa idol paling cantik dengan proporsi wajah yang hampir sempurna. Pilihannya mencakup Seulgi Red Velvet, Jisoo Blackpink, Naeun April, Arin Oh My Girl dan Jihyo Twice. 

Di antara kelima idol Kpop tersebut, dr Min pun memilih Jisoo sebagai wanita debgan kecantikan ideal. Dilansir Allkpop, ia menggambarkan wajah member tertua Blackpini tersebut memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan Timur dan Barat.

"Jisoo Blackpink memiliki mata yang dalam dan kelopak mata ganda yang indah. Dia juga memiliki dimensi wajah yang sempurna dan filtrum khas yang sangat baik untuk fisiognomi," kata Dr Min.

Jisoo Blackpink [Instagram]
Jisoo Blackpink [Instagram]

Bukan cuma itu, dr Min juga mengatakan bahwa wajah perempuan berusia 26 tahun tersebut juga telag menjadi rujukan ideal bagi orang-orang yang akan menjalani operasi plastik di negaranya.

Baca Juga: Catat, 7 Skincare untuk Perawatan Kecantikan di Malam Hari

Dalam kesempatan berbeda seorang YouTuber bernama Lorry Hill pernah melakukan analisis operasi plastik para selebritis Korea. Ia telah mengkonfirmasi bahwa Jisoo kemungkinan besar tidak melakukan operasi apa pun, di luar veneer untuk merapikan giginya. 

Selain Jisoo, Tzuyu Twice juga menjadi berita utama karena wajahnya dinilai memiliki kecantik alami, sehingga membuat dia menjadi wanita yang dikagumi oleh wanita Jepang untuk operasi plastik.

Seperti yang diketahui, baik YG dan JYP Entertainment memang telah melarang idola mereka menjalani operasi plastik atau kosmetik. Jadi visual keduanya yang elegan adalah lambang standar kecantikan yang ideal. 

Komentar