alexametrics

Wulan Guritno Buka-bukaan soal Rahasia Kecantikan, Pernah Suntik Botox?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Wulan Guritno Buka-bukaan soal Rahasia Kecantikan, Pernah Suntik Botox?
Wulan Guritno [Herwanto/Suara.com]

Wulan Guritno mengaku sudah mencoba hampir semua jenis perawatan kecantikan. Apakah termasuk suntik botox?

Suara.com - Wulan Guritno adalah salah satu nama yang sering masuk ke dalam daftar selebriti dengan wajah awet muda. Begitu juga dengan penampilan Wulan yang masih kekinian layaknya anak muda di usia 39 tahun.

Untuk mendapatkan semua itu, Wulan harus melakukan perawatan wajah. Ia membongkar semua rahasia kecantikan andalannya saat berbincang dengan manajer artis, Mario alias Markoneng di kanal YouTube BrandincTV belum lama ini.

Wulan mengaku sudah menjajal hampir semua jenis perawatan, termasuk Ultherapy (prosedur untuk mengangkat dan mengencangan kulit), Platelet Rich Plasma (PRP), dan akupuntur. Lantas, bagaimana dengan suntik botox?

Ditanya perihal suntik botox, Wulan mengaku belum pernah mencobanya. Ibu tiga anak itu masih merasa cukup puas dengan beragam perawatan yang sudah dijalaninya selama ini.

Baca Juga: Pernikahan Bermasalah, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Pisah Rumah?

"Segala treatment," kata Wulan dalam tayangan YouTube BrandincTV.

"Botox, filler?" tanya Markoneng.

"Oh, itu nggak. Tapi segala macam treatment yang lain-lain yang kayak untuk ningkatin kolagen. Ulthera, ulthera itu kan kayak buat tightening, katanya skin tightening without surgery," jelas Wulan.

Wulan Guritno buka-bukaan soal rahasia kecantikannya selama ini. (YouTube/BrandincTV)
Wulan Guritno buka-bukaan soal rahasia kecantikannya selama ini. (YouTube/BrandincTV)

Wulan biasanya rutin melakukan prosedur ultherapy setiap setahun atau dua tahun sekali. Sedangkan untuk akupuntur wajah, artis cantik itu melakukannya dalam waktu dua minggu atau seminggu sekali.

Wulan juga sempat membagikan potret dirinya saat melakukan akupuntur wajah. Menurutnya, perawatan ini berhasil membuat kulit wajahnya menjadi lebih terangkat dan kencang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Terkejut dengan Perceraian Wulan Guritno

"Jadi pada saat akupuntur, peredaran darah bagus ya kan, jadi buat kesehatan. Sama ya kolagen kita dibangkitin lagi," lanjut Wulan menjelaskan soal manfaat akupuntur yang dilakukan olehnya.

Selain masalah rahasia kecantikan, Wulan juga membahas perihal penampilannya yang kerap mendapat komentar miring di media sosial. Ternyata ia tidak ambil pusing soal itu dan justru menjadikannya sebagai masukan.

Komentar