facebook

Pacaran Lama tapi Tak Lekas Dilamar? Tips dari Nia Ramadhani: Mundur!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Pacaran Lama tapi Tak Lekas Dilamar? Tips dari Nia Ramadhani: Mundur!
Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

Nia Ramadhani berbagi trik untuk menghadapi status pacaran yang tidak kunjung melangkah ke jenjang lebih serius.

Suara.com - Beragam masalah dalam berhubungan kerap dihadapi banyak orang. Salah satunya mungkin perihal pasangan yang tidak kunjung memberi kepastian, padahal sudah lama pacaran.

Untuk masalah yang satu ini, Nia Ramadhani punya tips untuk menghadapinya, nih. Nia memilih untuk meminta ketegasan pasangan. Jika tidak bisa memberi keputusan yang jelas, Nia akan mundur.

Pasalnya menurut Nia, pacaran terlalu lama tanpa tujuan yang serius hanya membuang-buang waktu, terutama untuk seorang perempuan. Jadi, istri Ardi Bakrie itu akan memilih untuk mundur saja.

"Kalau gue jadi cewek, kalau misalkan dipacarin 3 tahun, gue akhirnya, akhirnya gue akan nanya. 'Lo yakin nggak sih sama gue? Kok lo nggak ngawinin-ngawinin gue?'" kata Nia dalam tayangan "Nyanya Boss" episode 7 Maret 2021.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ambil Sikap Bila Ardi Bakrie Ketemu Mantan: Biasalah!

"Kalau kita sudah serius. Maksud gue, lo ngabisin waktu gue nih. Kalau lo emang nggak ada niat untuk, nggak nikah, ya gue mendingan (mundur), gue banyak yang nungguin," lanjutnya.

Pacaran Lama Tapi Tak Lekas Dilamar? Tips dari Nia Ramadhani: Mundur! (TikTok/@maesta19)
Pacaran Lama Tapi Tak Lekas Dilamar? Tips dari Nia Ramadhani: Mundur! (TikTok/@maesta19)

Cuplikan tips dari Nia Ramadhani ini kemudian menjadi bahasan setelah dibagikan oleh akun TikTok @maesta19. Sejak dibagikan pada Rabu (17/3/2021), unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Warganet juga menyerbu unggahan tersebut dengan beragam komentar. Mereka ramai menuliskan berbagai pendapat tentang trik mengatasi masalah hubungan ala Nia Ramadhani ini.

"Tolong ini gua tertampar terjungkal gua mau 7 tahun gini-gini aja mulu," tulis seorang warganet.

"Baru sadar setelah 5 tahun, hubungan kok gini-gini aja, dijanjiin mulu. Akhirnya gue tinggalin. Akhirnya baru sebulan ketemu langsung dilamar," ujar yang lain.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tak Cemburu Suami Ketemu Mantan, Ardi Bakrie: Gue Setuju!

"Gua juga pacaran 7 tahun, kayak gak ada niatnya nikahin, terakhir gua inisiatif menyerah dan mencari yang serius dengan gua. 1 bulan langsung nikah," kata lainnya.

"Hari ini aku sama doi tepat 3 tahun pacaran, lihat ini jadi tersindir," pungkas yang lain.

Begitulah trik dari Nia Ramadhani untuk perempuan yang terjebak dalam hubungan pacaran lama tapi belum menunjukkan tanda-tanda akan dilamar. Kalau menurut kamu, bagaimana?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar