alexametrics

Arti Mimpi Bertemu Ibu, Sebuah Pertanda Baik?

Vania Rossa | Dian Kusumo Hapsari
Arti Mimpi Bertemu Ibu, Sebuah Pertanda Baik?
Ilustrasi mimpi bertemu ibu. (Shutterstock)

Pernah mimpi bertemu ibu? Artinya bermacam-macam, lho!

Suara.com - Dalam mimpi, sosok ibu atau ibu mertua adalah simbol pemahaman dan dukungan yang diinginkan untuk membantu mengatasi masalah dalam hidup. Dibandingkan dengan ayah yang merupakan simbol otoritas dan tatanan sosial dalam mimpi, ibu juga melambangkan moralitas.

Ibu membawa Anda ke dunia dan melambangkan rentang hidup dan kesehatan Anda. Hubungan dengan ibu Anda dalam mimpi mencerminkan keadaan kehidupan Anda saat ini. Dilansir melalui Your Chinese Astrology, misalnya, jika ibumu memelukmu dalam mimpi, itu berarti kamu akan mendapatkan bantuan dari keluarga dan semuanya berjalan dengan baik.

Sebaliknya, jika Anda disalahkan oleh ibu Anda, itu berarti Anda akan berkonflik dengan orang lain dan harus menjaga perilaku Anda agar tidak terjadi kecelakaan.

Bagi Anda orang dewasa, mimpi menjadi ibu menunjukkan bahwa Anda energik dalam bekerja dan belajar, serta menjalani kehidupan yang puas dan bahagia.

Baca Juga: Akhir-Akhir Ini Sering Mimpi Buruk? Ahli Tidur Menjelaskan Alasannya

Arti mimpi bertemu ibu yang sudah meninggal adalah simbol umur panjang, atau menunjukkan bahwa kamu gagal beradaptasi dengan lingkungan dan harus berhati-hati dari disesatkan oleh kejahatan ke jalan yang salah atau mengembangkan kebiasaan buruk. Bagi lansia, arti mimpi bertemu almarhum ibu melambangkan kesehatan yang menurun.

Jika Anda bermimpi ibu jatuh sakit atau meninggal dunia, itu menandakan dia akan menikmati umur panjang. Juga, itu adalah pertanda properti keluarga yang menurun atau masalah dalam pekerjaan dan posisi Anda.

Jika Anda bermimpi ibu meninggal dan hidup kembali, itu menandakan sesuatu yang buruk, seperti penyakit dan nasib buruk.

Jika Anda bermimpi bahwa ibu memanggil Anda, itu menunjukkan bahwa Anda tidak bertanggung jawab, dan tengah berjalan di jalan yang salah.

Jika Anda bermimpi bahwa ibu Anda menjadi pengantin atau mengadakan pernikahan, itu mengingatkan Anda bahwa dia dalam bahaya besar dan mungkin sakit parah atau meninggal dunia.

Baca Juga: Waspada jika Pernah Alami 4 Jenis Mimpi Ini, Bisa Jadi Pertanda Kamu...

Jika ibu Anda cemas dan khawatir dalam mimpi, itu menyiratkan bahwa Anda berisiko dan masa depan Anda tidak dapat diprediksi.

Komentar