alexametrics

5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Coba Sebelum Tidur

Farah Nabilla
5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Coba Sebelum Tidur
Cara menghilangkan kantung mata secara alami. (shutterstock)

Ada 5 menghilangkan kantung mata secara alami, apa saja? Yuk simak bahan-bahannya berikut ini.

Suara.com - Aktivitas sehari-hari sering kali membuat kelelahan atau kurang tidur. Dari rasa lelah dan kurang tidur menyebabkan munculnya kantung mata dan lingkaran hitam pada area mata. Lalu bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami?

Kantung mata muncul seiringnya bertambah usia yang menyebabkan kurangnya kolagen pada kulit di area mata yang menyebabkan wajah seperti tidak fresh dan berdampak pada penampilan yang terlihat seperti lemas dan tidak bersemangat.

Untuk itu perlu dilakukannya perawatan diri untuk menghilangkan kantung mata.

Lalu bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami? Berikut adalah rangkuman cara menghilangkan kantung mata secara alami.

Baca Juga: Staycation, Cara Seru Lepas Penat di Akhir Pekan

1. Menggunakan Irisan Mentimun

Mentimun merupakan salah satu cara ampuh untuk menghilangkan kantung mata secara alami. Mentimun mengandung vitamin A,B,C dan mengandung air yang tinggi.

Zat – zat lain seperti kalium, silikon dan magnesium dapat menyebabkan mata menjadi lebih segar dan sehat. Gunakan irisan mentimun selama 30 menit dengan rutin untuk menghilangkan kantung mata secara alami.

Ilustrasi mentimun. (Shutterstock)
Ilustrasi mentimun. (Shutterstock)

2. Menggunakan Tomat

Tomat dapat membuat kulit menjadi terasa lebih halus dan sehat. Cara untuk memanfaatkan tomat untuk menghilangkan kantung mata yakni dengan mengoleskan tomat yang sudah dihaluskan ke bawah mata.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka? Simak Penjelasan Ini

5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Coba Sebelum Tidur - 2

3. Minyak Zaitun

Komentar