alexametrics

Bikin Heboh Lagi! Sisca Kohl Jualan Nasi Goreng Seharga Rp 400 Juta

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Bikin Heboh Lagi! Sisca Kohl Jualan Nasi Goreng Seharga Rp 400 Juta
Nasi goreng Rp 400 juta Sisca Kohl. (Dok. SiscaKohl/TikTok)

Sisca Kohl kembali menghebohkan dengan konten terbarunya yang ia beri judul Nasi Goreng 400 juta.

Suara.com - Seakan tak cukup mengulas berbagai hidangan dengan bahan-bahan berharga fantastis, kreator TikTok Sisca Kohl kembali menghebohkan dengan konten terbarunya yang ia beri judul Nasi Goreng 400 juta.

Namun nampaknya, kali ini maksud Sisca bukanlah harga dari nasi goreng yang sebenarnya. Rupanya, cewek manis ini tengah bermain peran dengan sang adik.

Ia merekam dirinya sedang berpura-pura berjualan nasi goreng dan sang adiklah yang jadi pembelinya.

Tapi yang bikin salah fokus adalah, mereka menggunakan gerobak nasi goreng betulan yang kata Sisca baru saja dibelinya.

Baca Juga: Awalnya Kaget Dapat Surprise Kue Ultah, Wanita Ini Berujung Tahan Rasa Malu

Nasi goreng Rp 400 juta Sisca Kohl. (Dok. SiscaKohl/TikTok)
Nasi goreng Rp 400 juta Sisca Kohl. (Dok. SiscaKohl/TikTok)

Belum sampai di situ, sang adik pun membeli nasi goreng dengan uang asli senilai Rp 200 juta per porsinya.

"Hari ini aku senang sekali. Karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya. Dia kasih aku Rp200 juta. Aku taro uangnya di gerobak nasi gorengku," kata Sisca dalam video tersebut.

Setelah meletakkan gepokan uang tersebut di gerobaknya, selanjutnya Sisca memasak nasi goreng itu. Pertama ia menggoreng telur. Karena sang adik minta yang pedas, ia pun menambahkan sambal ke wok (wajan) nasi goreng.

"Masukkin bumbu nasi goreng dan sosis, karena adikku suka sosis. Masukkan juga nasi dan sayur agar sehat. Masukkan juga bumbu yang lainnya dan aduk hingga tercampur rata. Nasi goreng pun jadi, aku taro di piring. Dan aku beei krupuk, bawang goreng dan acar, agar seperti nasi goreng tek tek," ungkapnya lagi.

Belum puas sampai di situ, sang adik pu. memesan nasi goreng buatan Sisca lagi, dengan membayar Rp 200 juta yang kedua. Ia pun kembali meletakkan gepokan uang Rp 100 ribuan itu di gerobak nasi gorengnya.

Baca Juga: Bikin Pusing! Efek Ilusi Optik, Pasangan Ini Malah Dikira Tukaran Tubuh

Pada akhir video, seperti biasa, ia pun menyarankan pengikutnya untuk membuat hidangan yang ia masak di rumah. Tak perlu waktu lama, video ini pun hingga saat ini telah dilihat hingga 10,3 juta kali. Tentu saja dengan komentar yang beragam.

Komentar