alexametrics

Dulu Diejek karena Gemuk, Viral Cowok Berhasil Diet Hingga Kini Jadi Pujaan

Irwan Febri Rialdi | Nur Khotimah
Dulu Diejek karena Gemuk, Viral Cowok Berhasil Diet Hingga Kini Jadi Pujaan
Ilustrasi diet sehat untuk lelaki. (Shutterstock)

Penampilan terbaru cowok ini menuai banyak pujian dari warganet.

Suara.com - Body shaming tidak hanya dialami oleh perempuan. Belakangan kalimat berisi ejekan fisik juga kerap diarahkan kepada laki-laki, seperti yang dialami oleh cowok viral ini.

Baru-baru ini pengguna TikTok disuguhi konten inspiratif dari cowok yang diketahui bernama Hilman. Lewat akun TikTok @akhi4run, Hilman membagikan transformasi tubuhnya menjadi lebih langsing.

Hilman mengisyaratkan bahwa dulu dirinya menerima ejekan karena fisiknya yang cenderung berisi dan kulitnya agak gelap. Itu diungkapkan dalam video yang diunggah pada Senin (29/3/2021).

Bahkan niat Hilman untuk diet demi menurunkan berat badan sempat diremehkan. Tapi nyatanya, sekarang Hilman berhasil menurunkan berat badan dan penampilannya semakin menawan.

Baca Juga: Gemuk? Anda Cocok Lakukan Olahraga Ini

"Gausa so diet, gabakal kurus ga lu," tulis Hilman dalam unggahan tersebut agaknya meniru ejekan yang dulu diterimanya saat hendak melakukan diet.

Hilman kemudian menyelipkan beberapa potret terbaru yang menampakkan penampilannya setelah berhasil diet. Cowok tampan ini kini terlihat semakin ramping dan wajahnya tirus setelah menurunkan berat badan.

Dulu Diejek karena Gemuk, Viral Cowok Berhasil Diet Hingga Kini Jadi Pujaan. (TikTok/@akhi4run)
Dulu Diejek karena Gemuk, Viral Cowok Berhasil Diet Hingga Kini Jadi Pujaan. (TikTok/@akhi4run)

Video unggahan Hilman ini kemudian viral di TikTok sampai ditonton lebih dari satu juta kali. Ribuan komentar pun diberikan oleh warganet atas perubahan penampilan Hilman.

"Kan gue bilang juga apa, kalo2 mah cepet glow upnya," celetuk warganet.

"Jangan maen2 dah ama orang yang glowup, damage-nya nembus ampe ubun2 epribadih," ujar yang lain.

Baca Juga: Cegah Lolos dari Genggaman, Inilah 5 Ciri Cowok Berkualitas 'Mahal'

"Langsung kena mental orang yang ngatain dia (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Aduhhh olengg epribadih," imbuh yang lain.

Di sisi lain, warganet juga antusias dengan rahasia Hilman agar bisa glow up seperti sekarang. Mereka ramai meminta cowok ini untuk membagikan tips olahraga serta produk yang dipakai untuk mengubah penampilan.

Komentar