alexametrics

Lama Naksir Tetangga Tahunya Diajak Nikah, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Iri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Lama Naksir Tetangga Tahunya Diajak Nikah, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Iri
Ilustrasi melamar. (Shutterstock)

Awas ikut iri, begini isi chat tetangga saat meminta izin wanita ini untuk melamar dirinya.

Suara.com - Kisah cinta yang dibagikan oleh wanita bernama Itha menyedot perhatian warganet TikTok. Kisah itu dikemas dalam sebuah video yang diunggah Itha dalam akun @itha_weee pada Selasa (6/4/2021) kemarin.

Itha membuka video itu dengan potret cantiknya dan menambahkan caption singkat tentang keseluruhan kisahnya. Ternyata ia akan menyampaikan cerita tentang dirinya yang baru saja diajak menikah oleh tetangga sendiri.

Menariknya, selama ini Itha ternyata menyimpan rasa untuk tetangganya tersebut. Tentu saja Itha menyambut niat baik tetangganya untuk menjalin hubungan serius yang dimulai dengan pesan panjang lewat aplikasi WhatsApp.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu meminta izin untuk melamar Itha. Tapi sebelum sampai ke jenjang tersebut, ia lebih dulu ingin menjajaki proses pengenalan dalam waktu tiga bulan.

Baca Juga: Gokil! Sopir Truk Ganti Tuas Gigi Pake Nanas, Publik: Gak Sekalian Durian?

Video ini disambut antusias oleh warganet di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 600 ribu kali dalam waktu 24 jam. Ratusan ribu likes dan ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas kisah cinta Itha.

Lama Naksir Tetangga Tahunya Diajak Nikah, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Iri. (TikTok/@itha_weee)
Lama Naksir Tetangga Tahunya Diajak Nikah, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Iri. (TikTok/@itha_weee)

Banyak warganet yang iri saat menyaksikan kisah yang dibagikan oleh Itha. Di sisi lain, ada warganet yang terinspirasi dengan cerita ini dan mengaku akan mengincar tetangga sebagai calon mereka.

"Udah capek-capek naksir, taunya jodoh. Hidup lu mulus amat. Btw selamat," celetuk seorang warganet.

"Iri gak? Iri gak? Iri gak? Irilah, masa enggak," imbuh lainnya.

"Definisi drama percintaan perihal mencintai dalam diam tapi happy ending. Dan jiwa haluku makin menjadi-jadi bahwa cinta dalam diam akan happy ending," kata yang lain.

Baca Juga: Bikin Terharu Warganet, Ini Alasan Pengantin Tidak Menggunakan Pelaminan

"Gua lagi ngincer anak tetangga depan rumah pas," tutur lainnya.

"Sedang memikirkan tetangga gue mana yang cakep ya," pungkas yang lain.

Sementara itu, banyak juga warganet yang tidak sabar melihat kelanjutkan kisah cinta wanita ini. Mereka mengingatkan agar si empunya video membagikan konten lain jika nanti keduanya jadi menikah.

Komentar