alexametrics

Bocah Nongkrong di Depan Kulkas Minimarket, Kelakuannya Bikin Tepok Jidat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Bocah Nongkrong di Depan Kulkas Minimarket, Kelakuannya Bikin Tepok Jidat
Ilustrasi: Kulkas. (Shutterstock)

Seorang anak kecil terlihat santai duduk lesehan di depan kulkas minuman di minimarket.

Suara.com - Tingkah anak kecil kerap kali tak terduga. Mereka sering memiliki ide-ide nyentrik yang membuat orang dewasa tak habis pikir.

Salah satu contohnya terlihat dalam video unggahan akun TikTok @kopibaper60ribu4. Video dimulai dengan menunjukkan seorang wanita tengah berada di minimarket.

Wanita yang merupakan pegawai minimarket tersebut berjalan ke bagian kulkas minuman. Pintu kulkas tersebut tampak terbuka. Rupanya, hal ini disebabkan seorang anak kecil.

Anak kecil tersebut dengan santai duduk lesehan di depan kulkas yang pintunya terbuka. Ia memegang ponsel dan terlihat sedang memainkan gim ponsel.

Baca Juga: Pria Ini Goda Anak Kecil dengan Keripik Singkong, Ekspresinya Jadi Sorotan

Ia tampak menikmati sejuknya kulkas sambil asyik bermain gim. Melihat hal ini, wanita tersebut pun menegur anak itu.

Anak kecil nongkrong di depan kulkas minuman mini market (TikTok @kopibaper60ribu4)
Anak kecil nongkrong di depan kulkas minuman mini market (TikTok @kopibaper60ribu4)

Wanita ini bertanya sedang apa anak itu duduk di depan kulkas. Namun, sembari tetap bermain, anak kecil itu malah balik bertanya, "Apa?"

Wanita ini pun meminta anak tersebut untuk berpindah tempat agar pintu kulkas dapat ditutup. Sayangnya anak tersebut bergeming dan tetap fokus bermain gim.

Beberapa kali wanita ini meminta anak kecil itu untuk pindah, namun tak dihiraukan. Bahkan, wanita ini sempat menarik pelan baju anak tersebut tetapi tetap diacuhkan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Penampilan Goyang TikTok di Acara Pondok Pesantren, Tuai Perdebatan

"Kalo ada bocil begitu, ancam aja lapor polisi. Kalo perlu pura-pura telpon polisi biar mereka takut," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Ini emaknya ke mana sih," ujar warganet ini.

"Jangan biasain dibilangin 'Nggak apa-apa anak kecil'. Justru karena masih kecil dikasih tahu yang bener gimana," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (13/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Komentar