alexametrics

Bikin Publik Tak Tega, Gerobak Takjil Ini Ambruk Usai Tertabrak Motor

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Bikin Publik Tak Tega, Gerobak Takjil Ini Ambruk Usai Tertabrak Motor
Gerobak takjil ambruk ditabrak motor (TikTok @roycoaddict)

Sebuah gerobak takjil ambruk seketika usai ditabrak motor oleh seorang gadis.

Suara.com - Berhati-hati tentu menjadi hal utama yang perlu dilakukan saat berkendara. Pasalnya, tidak hati-hati saat berkendara tak hanya merugikan diri sendiri, namun juga orang lain.

Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @roycoaddict. Dalam video itu tampak gerobak takjil yang ambruk pasca ditabrak motor.

Dalam video itu, sebuah gerobak takjil di pinggir jalan ambruk. Rupanya, seorang gadis pengendara motor matic tak sengaja menabrak gerobak tersebut.

Akibat gerobak ambruk, takjil yang seharusnya dijual pun tumpah berceceran di jalan. Sejumlah pria membantu mengangkat gerobak agar kembali berdiri.

Baca Juga: Maksud Hati Beli Takjil Buka Puasa, Pas Dibuka Isinya Bikin Syok Berat

Gerobak yang jatuh saat itu masih ditutup terpal oranye. Saat kejadian, gerobak itu tak bergerak dan hanya diam di tempat, namun sebuah motor tiba-tiba menghantamnya.

Gerobak takjil ambruk ditabrak motor (TikTok @roycoaddict)
Gerobak takjil ambruk ditabrak motor (TikTok @roycoaddict)

Sedangkan ibu-ibu di sekitar lokasi kejadian membantu membersihkan takjil yang tumpah. Ibu-ibu tersebut juga mengambil barang-barang yang jatuh dari gerobak.

Di lain sisi, tampak gadis yang menabrak gerobak tengah menelpon. Ia membelakangi gerobak dan sesekali mengusap air matanya.

Wanita itu tampak panik dengan kejadian yang baru saja ia alami. Bagaimana tidak, sebuah gerobak takjil baru saja ia tabrak hingga ambruk.

Video ini pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Gara-Gara Tahu, Cewek Nangis Sesenggukan ke Cowoknya di Jalan Viral

"Kasihan yang dagang ya Allah. Puasa-puasa mau cari reeki malah dapat musibah. Lagi bisa-bisanya dia nabrak gerobak segitu gede," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut berkomentar. "Kenapa gua yang deg-degan sih," ujar warganet ini.

"Saking paniknya si mbak itu pasti nelen ludah aja sakit banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video gerobak takjil tertabrak motor ini sudah ditonton sebanyak 4 juta kali di TikTok. Duh, semoga kejadian ini tak terulang kembali ya.  

Komentar