alexametrics

Liburan Keluarga dengan Aktivitas Menarik di The St. Regis Bali Resort

Vania Rossa
Liburan Keluarga dengan Aktivitas Menarik di The St. Regis Bali Resort
Tiny Afternoon Tea di The St. Regis Bali Resort. (The St. Regis Bali Resort)

Ada banyak aktivitas menarik untuk anak-anak yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Suara.com - Liburan ke Bali bersama keluarga bisa Anda manfaatkan untuk mengenal lebih jauh tentang budaya Bali yang eksotis. Dan ini bisa dilakukan lewat sejumlah aktivitas keluarga menarik sembari sambil menikmati akomodasi mewah di The St. Regis Bali Resort.

The St. Regis Bali Resort menawarkan Program Family Traditions yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak. Selama menginap, keluarga akan disuguhkan special welcome amenities dan turndown rituals.

1. Welcome Ritual
Ketika tiba di resort, anak-anak akan diajak untuk melalui proses check-in yang menyenangkan dengan pemberian Astor Library Card yang dapat digunakan untuk meminjam 1-2 buku menarik dari perpustakaan. Sebuah welcome gift spesial untuk anak-anak juga akan dipersiapkan di Suite/Villa.

2. Turndown Ritual
The St. Regis Butler akan mempersiapkan turndown amenities berupa kartu ucapan, pembatas buku dari The Astor Library, bathrobe untuk anak-anak, sandal serta step tool untuk anak-anak di bawah umur 6 tahun.

Baca Juga: Mewahnya Bikin Takjub! Intip 5 Potret Liburan Raline Shah di Dubai

Sejumlah aktifitas keluarga bisa Anda lakukan untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan, di antaranya:

1. Tiny Afternoon Tea
Nikmati Tiny Afternoon Tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa. Menyuguhkan sajian Lollipop Cake, Animal Cupcake, Donut Tower, Milkshakes, dan Boneka Beruang St. Regis Bali, Tiny Afternoon Tea ini terinspirasi oleh jamuan teh Mrs. Astor yang terkenal.

2. Evening Outdoor Cinema
Keluarga dapat menikmati Evening Outdoor Cinema yang dipersiapkan di Cloud Nine Terrace, sembari menikmati suasana pinggir pantai di bawah langit berbintang. Sembari menyaksikan film pilihan untuk anak-anak, nikmati sajian popcorn, soft drink, dan jus.

Anda bisa memilih menginap di salah satu Suites dan Villa yang ada di sini, dan menikmati beraneka ragam hidangan internasional yang dipersiapkan oleh Kayuputi Restaurant. Ada juga Children Learning Center dengan staf ahli yang siap membantu memberikan program edukasi yang menarik bagi anak-anak.

Tertarik menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga? Segera pesan liburan Family Fun di Bali's Finest Address, yang sudah termasuk:

Baca Juga: Rizky Kinos Unggah Foto Liburan, Baju yang Dipakai Bikin Warganet Salfok

  • Sarapan nikmat untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah umur 12 tahun).
  • Gratis untuk semua sajian anak-anak (sampai dengan 2 anak-anak, di bawah usia 12 tahun).
  • Gratis 1 extra bed untuk setiap kamar.
  • Welcome amenities dan turndown ritual yang disesuaikan untuk anak-anak.
  • 2 jam aktifitas bermain di Children Learning Center untuk setiap anak-anak.
  • 1 porsi es krim setiap hari untuk setiap anak-anak.
  • Late Check-out (tergantung ketersediaan).
  • Layanan antar-jemput dari bandara.

Dan sesuai dengan arahan Marriott International mengenai Commitment to Clean, The St. Regis Bali Resort telah secara aktif menerapkan standar higienis dan kebersihan, serta memprioritaskan keselamatan dari tamu dan karyawan.

Komentar