facebook

Gara-gara Pamer Liburan Keluarga, Marcelo Terancam Denda Mahal

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Gara-gara Pamer Liburan Keluarga, Marcelo Terancam Denda Mahal
Bek sayap Real Madrid, Marcelo mengalami cedera pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Marcelo liburan ke pantai di Valencia dan dinilai melanggar aturan Covid-19.

Suara.com - Bintang Real Madrid, Marcelo, memanfaatkan waktu luang di tengah jeda internasional dengan liburan keluarga. Marcelo dan keluarganya diketahui berlibur ke pantai di Valencia.

Zinedine Zidane telah memberikan hari libur kepada pemain yang tidak dipanggil negaranya di jeda internasional. Memanfaatkan waktu luang itu, Marcelo, yang tidak bergabung ke Timnas Brasil akhirnya memilih liburan keluarga.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (28/3/2021), Marcelo beserta keluarganya pergi liburan ke sebuah pantai di Valencia yang terlihat sepi pengunjung.

"Minggu yang cerah," tulis Marcelo di keterangan postingannya tersebut.

Baca Juga: Lagi, Timnas Jerman Protes Qatar soal Pelanggaran HAM

Marcelo sedang liburan keluarga. (Instagram/marcelotwelve)
Marcelo sedang liburan keluarga. (Instagram/marcelotwelve)

Akan tetapi, gara-gara postingan itu Marcelo terancam dikenai denda mahal. Pasalnya, Marcelo dinilai melanggar aturan Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Valencia.

Disadur dari laporan Marca, Spanyol kini memang menerapkan pembatasan wilayah dan Marcelo dinilai nekat melanggar aturan tersebut karena pergi berlibur ke Valencia.

Akibatnya, pesepak bola asal Brasil itu bisa dikenai denda yang berkisar antara 60 sampai 600 euro. Denda itu bisa dinaikkan lagi mencapai 100 euro karena Marcelo dan keluarganya tidak memakai masker di ruang publik.

Terlepas dari itu, Marcelo di musim ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Real Madrid. Tercatat, Marcelo baru bermain dalam delapan pertandingan di Liga Spanyol dengan sumbangan dua assist.

Posisi Marcelo di bek kiri Real Madrid kian tergusur karena Zinedine Zidane lebih sering memainkan Ferland Mendy yang usianya jauh lebih muda ketimbang pesepak bola asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Toni Kroos Pensiun dari Timnas Jerman usai Euro 2020

Komentar