alexametrics

Sering Dapat Perhiasan dari Pacar, Viral Curhat Wanita Ditagih saat Putus

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Sering Dapat Perhiasan dari Pacar, Viral Curhat Wanita Ditagih saat Putus
Ilustrasi Pasangan Putus Cinta (freepik.com/drobotdean)

Si mantan pacar tidak terima karena merasa sudah mengeluarkan banyak uang.

Suara.com - Putus cinta memang hal yang menyakitkan. Meski sudah melakukan banyak hal romantis demi pacar, tak ada jaminan bahwa suatu hubungan bisa bertahan lama.

Meski begitu, putus cinta bukan alasan untuk menagih kembali barang-barang yang pernah diberikan kepada pacar. Salah satu contoh adalah curhat wanita berikut ini.

Lewat unggahan media sosial TikTok, seorang wanita dengan akun @evafitr mengungkap bahwa sang pacar dulu pernah memberikan perhiasan mahal.

"Nggak usah seneng dulu kalau dibeliin barang sama pacar," tulis wanita ini sambil menunjukkan cincin pemberian si pacar dulu.

Baca Juga: Jangan Lupa Lepaskan Perhiasan saat Tidur Malam, Ini 5 Dampak Buruknya!

"Giliran udah putus, ditagih lagi dong," tambahnya.

Wanita ini lantas menunjukkan tangkap layar percakapan WhatsApp pasca putus. Di sana, si pacar bertanya apakah barang pemberiannya masih ada.

Dulu Dikasih Perhiasan Mahal dari Pacar, Wanita Ini Ditagih Lagi saat Putus (tiktok.com/@evafitr)
Dulu Dikasih Perhiasan Mahal dari Pacar, Wanita Ini Ditagih Lagi saat Putus (tiktok.com/@evafitr)

"Jadi gini, aku kan udah banyak ngeluarin uang buat kamu. Tapi kita malah putus," tulis si mantan pacar.

"Aku pengen kamu ganti rugi. Nyari uang itu susah," tambahnya.

Wanita ini pun sukses dibuat kaget dengan permintaan si mantan. Pasalnya, ia dulu tidak pernah meminta dibelikan perhiasan mahal.

Baca Juga: Bukan Nangis, Viral Wanita Malah Ketawa Lihat Pacar Lewat Ajak Selingkuhan

Ia pun bertanya apakah si mantan tidak malu meminta lagi barang yang sudah diberikan. Namun, si mantan pacar malah balik menyalahkan.

"Eh harusnya kamu yang malu. Kalau udah putus ya barangnya dibalikin lah. Emang masih mau kamu pake," balas si mantan.

Lantaran kesal, wanita ini pun meminta mantannya untuk menghitung harga semua perhiasan. Ia juga akan mentransfer kembali jumlah kerugian yang dirasakan si mantan.

Dulu Dikasih Perhiasan Mahal dari Pacar, Wanita Ini Ditagih Lagi saat Putus (tiktok.com/@evafitr)
Dulu Dikasih Perhiasan Mahal dari Pacar, Wanita Ini Ditagih Lagi saat Putus (tiktok.com/@evafitr)

Sejak dibagikan, curhat wanita ini telah ditonton hingga 1,3 juta kali oleh pengguna TikTok.

Setelah melihat tangkap layar percakapan yang dibagikan, tidak sedikit warganet yang turut kesal melihat ulah si mantan pacar.

"Ini contoh cowok yang nggak punya duit tapi maksain buat beliin, pasti ujung-ujungnya juga minta dibalikin."

"Ya Allah jauhkanlah aku dari laki-laki seperti ini, aamiin," doa yang lain.

"Untung putus, kalau jadi suami dia adalah suami yang perhitungan sama istrinya."

"Berarti pacaran sama itu cowok berasa jadi bebannya gitu. Padahal pas pacaran ya suka sama suka. Lucu aja kalau ngasih barang terus diminta, kesel," tambah komentar lain.

Komentar