alexametrics

Ngenes! Sekelompok Pria Terpaksa Makan Mi Instan Usai Nongkrong Mahal

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Ngenes! Sekelompok Pria Terpaksa Makan Mi Instan Usai Nongkrong Mahal
Ilustrasi makanan di tempat nongkrong (Shutterstock)

Usai foya-foya habiskan Rp14,9 juta sekelompok pria ini terpaksa makan mi instan. Ternyata begini kisah sebenarnya.

Suara.com - Berapakah uang paling banyak yang Anda habiskan untuk makan di tempat nongkrong? Apakah ratusan ribu hingga jutaan rupiah?

Seorang pria membagikan struk pembayaran usai nongkrong dengan harga yang fantastis. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @chriscavinjitas.

Pria ini bercerita ia dan teman-temannya pergi ke salah satu tempat nongkrong ternama di Jakarta Selatan. Ia menunjukkan struk pembayaran yang mencapai Rp14,9 juta.

Dalam struk tersebut tampak sejumlah makanan dan minuman. Di antaranya chicken teriyaki seharga Rp65 ribu, pentol 24 biji Rp60 ribu, kentang goreng Rp38 ribu, dan lainnya.

Baca Juga: Berebut Bayar Buka Bersama Jutaan Rupiah, Ternyata Ini Kejadian Setelahnya

Habiskan Rp14,9 juta di tempat nongkrong, esoknya makan mi instan (TikTok @chriscavinjitas)
Habiskan Rp14,9 juta di tempat nongkrong, esoknya makan mi instan (TikTok @chriscavinjitas)

Menu yang paling mahal dalam struk pembayaran itu adalah 3 botol Macallan 12 Y.O Double Cask seharga Rp10,5 juta. Biaya pelayanan mencapai Rp1,2 juta dan pajak mencapai Rp1,3 juta.

Tentu saja angka itu cukup fantastis bagi sejumlah orang. Pria ini menunjukkan struk pembayaran tersebut tanpa mengeluhkan harga,

Kemudian, usai menunjukkan struk pembayaran, pria ini menunjukkan temannya yang sedang berada di dapur. Teman yang juga datang ke Holywings itu tengah membuat mi instan.

Teman pria ini tersenyum sembari bersiap merebus mi instan. "Terpaksa makan Indomie deh hari ini," ujar pria ini dalam video yang ia unggah.

Habiskan Rp14,9 juta di tempat nongkrong, esoknya makan mi instan (TikTok @chriscavinjitas)
Habiskan Rp14,9 juta di tempat nongkrong, esoknya makan mi instan (TikTok @chriscavinjitas)

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet, Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Buka Puasa dan Sahur dengan Mi Instan Lezat dan Sehat? Bisa Kok

"Gue karokean abis Rp20 juta sama temen kantor dan akhirnya mobil temen gue disita," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Emang begitu ngab, abis nongkrong mahal mendadak jadi pecinta Indomie wkwkwk," ujar warganet ini.

"Lu mending makan Indomie. lah gua kalo habis segitu udah tidur di emperan toko," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (6/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Komentar