facebook

Arti Mimpi Menangis, Pertanda Buruk atau Baik?

Vania Rossa | Dian Kusumo Hapsari
Arti Mimpi Menangis, Pertanda Buruk atau Baik?
Ilustrasi menangis. (Shutterstock)

Menangis bukanlah pertanda buruk, melainkan pertanda baik dalam tafsir mimpi.

Suara.com - Menangis adalah sesuatu hal yang manusiawi terjadi pada manusia. Dengan menangis, kita bisa mengatasi stres, kesedihan, dan emosi lain dalam hidup. Dengan menangis, kesedihan akan hilang dan segalanya akan berjalan dengan baik.

Namun bagaimana dengan mimpi menangis? Apakah sebuah pertanda baik atau buruk? Dilansir melalui Your Chinese Astrology, menangis bukanlah pertanda buruk, melainkan pertanda baik dalam tafsir mimpi.

Bagi seorang lajang, mimpi menangis menunjukkan nasib buruk baru-baru ini dalam hubungan cinta, masalah dalam komunikasi dan kemungkinan pertengkaran.

Bagi seorang wanita, mimpi menangis mengisyaratkan keluarga yang bahagia, dan kesehatan suami serta anak-anaknya yang baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Tentang Ayam, Akan Mendapatkan Keberuntungan?

Bagi seorang pasien, mimpi menangis mengisyaratkan pemulihan kesehatan dan sikap positif akan membantu untuk pulih.

Bagi wanita hamil, mimpi menangis menandakan bahwa stres selama kehamilan perlu diatasi dengan menangis, dan seseorang di sekitarnya mungkin mempunyai masalah.

Lalu, bagaimana jika Anda yang menangis dalam mimpi?

Jika anda menangis dalam mimpi, itu berarti semuanya akan berjalan dengan baik dalam hidup anda dan anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Arti mimpi menangis menandakan keberuntungan. Sedangkan arti mimpi isak tangis menandakan karir kamu akan berkembang dengan lancar.

Baca Juga: Terungkap! Arti Mimpi Melihat Burung Elang, Tak Banyak yang Tahu Loh

Jika Anda meratap dalam mimpi, itu berarti semua rasa sakit dan dilema akan segera berakhir, dan Anda akan menjalani kehidupan yang bahagia di masa depan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar