alexametrics

Haru, Kisah Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istri

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Haru, Kisah Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istri
Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istrinya. (TikTok)

"Baju yang sama, tempat yang sama, tapi rasanya sudah tak sama."

Suara.com - Video mengharukan yang viral dibagikan oleh akun TikTok @heendyyy. Dalam video tersebut, ia bercerita tentang sang ayah yang mengunjungi sebuah tempat wisata. Ia membandingkan foto-foto dua tahun lalu saat ayahnya mengunjungi tempat wisata bersama sang istri. Menggunakan kemeja kotak-kotak, ayah dan ibunya kompak berpose bersama.

Namun, dua tahun berselang, ayahnya kembali ke tempat yang sama, dengan busana yang sama, namun kini tanpa istrinya di sisinya. Anaknya pun merekam beberapa pose si ayah, tempatnya dulu berfoto bersama ibunya.

"Baju yang sama, tempat yang sama, tapi rasanya sudah tak sama," tulis dia dalam keterangan video yang diunggah pada Jumat (21/5/2021).

Kini, lelaki paruh baya itu harus menikmati suasana indah dan keramaian itu sendiri, tanpa orang yang ia cintai. Terlihat jelas bagaimana pandangannya kosong, seolah tengah memikirkan kenangan yang dulu sempat mereka buat di tempat tersebut.

Baca Juga: Viral Istri Tegur Suami Mata Bintitan: Azab Lihatin Cewek Seksi di TikTok

Melihat rasa kehilangan lelaki tua itu, warganet pun beramai-ramai meninggalkan komentar untuk mendukungnya. Kata si anak, saat ini ayahnya telah banyak tersenyum, karena bisa bermain bersama cucunya.

Video tersebut viral hingga dibagikan ke banyak media sosial lain, seperti Instagram dan Twitter. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat mencapai 4,9 juta kali.

Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istrinya. (TikTok)
Suami Kunjungi Tempat Wisata yang Dulu Didatangi Bersama Istrinya. (TikTok)

"Dari mata bapaknya tidak bisa berbohong, bapak bener-bener kehilangan seseorang yang dia cintai," kata @arya.mds.

"Sosok pahlawan keluarga yang selalu setia kini sudah kehilangan bidadari terindah dalam hidupnya," tulis @ceonotip.

"Biasanya suami kalo sudah ditinggal istri yang dia cintai, suami akan berubah, yang dulunya bahagia sekarang mukanya selalu sedih," ungkap @frezz__26.

Baca Juga: Ngamuk! IS Bacok Istri saat Anak Ultah, Jari Korban Nyaris Putus

Komentar