alexametrics

Nggak Main-main, Nagita Slavina Ngidam Beli Vila Rp200 Milyar di Bali

Irwan Febri Rialdi | Hiromi Kyuna
Nggak Main-main, Nagita Slavina Ngidam Beli Vila Rp200 Milyar di Bali
Nagita Slavina. [Instagram/nagita.id]

Bukan sekedar ingin makan makanan tertentu, Nagita Slavina ngidam membeli vila Rp200 milyar di Bali pada kehamilan keduanya ini.

Suara.com - Nagita Slavina kini tengah mengandung anak keduanya. Seperti ibu hamil pada umumnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga mengalami masa ngidam.

Bila biasanya ibu hamil akan ngidam makanan, Istri dari Raffi Ahmad ini cukup berbeda. Tak tanggung-tanggung, ia menginginkan vila dengan harga fantastis.

Hal ini tampak pada unggahan akun TikTok @thisisgirly. Saat itu. Gigi dan Raffi tengah mengunjungi salah satu villa temannya di Bali.

Selebgram Fadil Jaidi yang juga ada di vila tersebut mengungkapkan Gigi yang ingin membeli vila tersebut. "Guys, masa Kak Gigi ngidam. Ngidamnya beli vila," ungkap Fadil.

Baca Juga: Nagita Slavina Bercita-cita Pengen Punya Mal, Alasannya Sepele

Gigi pun tersenyum atas ucapan Fadil dan bertanya pendapatnya tentang vila tersebut. Fadil mengaku kaget dengan keinginan Gigi saat hamil yang tak terduga ini.

Nagita Slavina ngidam vila Rp200 milyar (TikTok @thisisgirly)
Nagita Slavina ngidam vila Rp200 milyar (TikTok @thisisgirly)

Rupanya, vila yang diinginkan Gigi dibanderol dengan harga mencapai Rp200 milyar. Vila tersebut memang cukup luas, dilnengkapi dengan kolam renang dan memiliki pemandangan yang indah.

"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Aku bilang ah sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet," ujar Gigi pada temannya.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kemarin ngidam makan mi Jepang nyuruh Jerome yang makan. Sekarang ngidam vila, gue yajin anaknya udah sultan sejak kandungan," komentar seorang warganet.

Baca Juga: 12 Potret Rumah Mewah Crazy Rich Malang, Nagita Slavina Sampai Melongo

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngidamnya orang kaya tuh emang beda ya," ujar warganet ini.

"Gilaa. Beruntung banget tuh jabang bayi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari, unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Komentar