alexametrics

Curhat Wanita Diawasi Suami Pakai CCTV, Bingung Mendadak Dituduh Selingkuh

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Curhat Wanita Diawasi Suami Pakai CCTV, Bingung Mendadak Dituduh Selingkuh
Ilustrasi CCTV

Wanita tersebut juga merasa privasinya dilanggar oleh suami.

Suara.com - Rasa percaya merupakan hal yang penting bagi setiap pasangan. Terlebih bagi mereka yang menikah, sudah sewajarnya jika pasangan suami-istri saling percaya.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatan bahwa dirinya merasa dikhianati. Setelah lebih dari 10 tahun menikah, sang suami mendadak menuduhnya selingkuh.

Melansir Mirror, wanita ini curhat dan meminta saran di Reddit. Di awal, sang wanita menyebut bahwa ia sendiri tidak setuju dengan tindak perselingkuhan.

Meski begitu, suami wanita ini mendadak curiga dan mengonfrontasi secara agresif. Tidak hanya itu, wanita ini kedatangan paket misterius dari Amazon.

Baca Juga: Viral Reaksi Istri Pergoki Suami Mesum dengan ART yang Sudah Dianggap Anak

"Mendadak ada alarm kebakaran tepat di atas toilet di kamar mandi, dan aku bertanya kepadanya dan dia hanya bilang iya, serta bersikap normal seperti biasa. Aku pikir itu aneh tapi aku tidak bertanya lagi."

Meski begitu, wanita ini memutuskan tetap mencari tahu. Setelah dicek, sang suami ternyata sudah membeli kamera CCTV yang disamarkan sebagai alarm kebakaran.

Ilustrasi kehidupan suami istri tak harmonis. [shutterstock]
Ilustrasi suami tuduh istri selingkuh [shutterstock]

"Aku merasa jijik, aku mengonfrontasinya dan dia bilang dia harus tahu apakah aku selingkuh, dan berpikir ini adalah caranya," tambah penjelasan si wanita.

"Dia bilang dia tahu ini salah, tapi dia sangat cinta dan peduli, sehingga dia melakukan hal gila ini dan berjanji tidak akan mengulanginya."

Usut punya usut, suami wanita ini mulai curiga soal selingkuh setelah mengecek email lama sang istri. Selain itu, ia menemukan surat untuk mantan pacar sang istri.

Baca Juga: Pegawai Toko Panen Pujian, Bongkar Perselingkuhan Pria yang Beli 2 Cincin

Meski begitu, surat dan email tersebut berasal dari masa SMA. Sementara, sang istri kini sudah berumur 35 dan sudah lama move on. Sang istri juga tidak mau jika pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

"Aku bertanya, adakah yang pernah mengalami ini? Dan apa yang kau lakukan? Aku takut ini merusak keluargaku. Tapi aku tidak bisa menerima tindakannya (merekam dengan CCTV)."

Ilustrasi kekasih berselingkuh via telepon pintar (Shutterstock).
Ilustrasi suami tuduh istri selingkuh [shutterstock]

Sejak dibagikan, curhatan wanita tersebut menerima berbagai respons. Selain setuju bahwa sang suami terlalu cemburu, ada pula yang curiga jika si suami yang diam-diam selingkuh.

"Ada kemungkinan dia khawatir karena dia yang selingkuh?" tanya salah satu komentar.

"Aku pernah di posisi ini dan ini cara yang melelahkan untuk hidup. Aku tidak akan mau melakukannya lagi. Semoga beruntung. Suamimu butuh terapi."

"Kenapa dia berpikir seperti ini? Apakah dia yang selingkuh? Atau dia memang tidak percaya diri? Apakah kalian akan memikirkan konseling untuk membicarakan masalah ini?" tambah komentar lain menyarankan.

Komentar