alexametrics

Order Ayam Penyet di Warung, Warganet Ini Malah Kaget Pas Buka Bungkusnya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Order Ayam Penyet di Warung, Warganet Ini Malah Kaget Pas Buka Bungkusnya
ilustrasi ayam penyet. (Shutterstock)

Buka bungkus ayam penyet, wujud menu terong goreng tambahan warganet ini malah jadi sorotan.

Suara.com - Ayam penyet menjadi salah satu makanan yang mudah ditemukan di Indonesia. Biasanya ayam penyet ini disajikan dengan beragam pendamping seperti sambal, lalapan, terong goreng, dan lainnya.

Seorang warganet membagikan pengalaman tak terduganya saat membeli ayam penyet. Pengalaman ini ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Warganet tersebut membeli makanan dan tak makan langsung di tempatnya. Ayam penyet yang ia pesan dikemas dengan kotak yang dilapisi kertas cokelat.

Di dalam kotak tersebut terdapat satu ayam penyet dengan sambal, menggoda, telur dadar, lalapan, nasi putih, dan terong. Saat kotak tersebut dibuka, ia sangat terkejut melihat isinya.

Baca Juga: Penampakan Paket Isi Alat Penyedot Komedo Ini Bikin Kurir Salah Fokus

Pasalnya, terong goreng yang ia pesan masih berbentuk utuh, Terong tersebut memenuhi kotak karena ukurannya cukup besar.

Pesan ayam penyet dapat terong utuh (Twitter @FFOODFESS)
Pesan ayam penyet dapat terong utuh (Twitter @FFOODFESS)

"Kaget langsung dapet sebiji terongnya," tulis warganet ini dalam cuitan tersebut.

Alih-alih dipotong jadi lebih kecil, terong tersebut hanya disayat-sayat tipis pada salah satu sisinya. Setelah itu terong tersebut lantas digoreng.

Bahkan, batang dan daun masih menempel sempurna di terong yang ia beli. Hal ini membuat warganet tersebut terkejut karena umumnya terong akan dipotong terlebih dulu sebelum disajikan.

Cuitan ini pun menarik perhatian banyak warganet. Beragam respon dilontarkan pada unggahan ini.

Baca Juga: 4 Manfaat Terong, Ternyata Baik untuk Diet dan Menjaga Kesehatan Jantung

"Awalnya abangnya udah mau motong dengan cara cepat terlihat dari sayatan yg banyak dan nggak rapih, cuma mikir karena kelamaan jadi sekalian dikasih semua," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Positif thinking aja, mungkin yang jualan lagi panen terong banyak, makanya kamu di kasih yang utuh. Lumayan kan," ujar warganet ini.

"Gue pernah dapet kayak gini. Nggak apa-apa sih enak. Cuma makannya tuh susah. Lagian apa susahnya si dipotong dulu elah," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (28/5/2021), cuitan warganet dapat terong raksasa ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 10 ribu akun di Twitter.

Komentar