alexametrics

Tes Kepribadian: Pohon Pilihanmu Ungkap Sifat Dominan Dalam Diri

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Pohon Pilihanmu Ungkap Sifat Dominan Dalam Diri
Tes Kepribadian. (Dok: Buzzquiz)

Nah, tahukah kamu jika ketertarikan tersebut bisa mengungkap sifat kepribadianmu yang dominan? Jika ingin membuktikannya, ikutilah tes kepribadian berikut ini.

Suara.com - Banyak penelitian menemukan, menghabiskan waktu di alam cukup untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan kita secara psikologis.

Karena memiliki koneksi yang kuat dengan alam, setiap orang pasti memiliki ketertarikan tersendiri terhadap hal-hal yang disediakan alam, termasuk pohon.

Nah, tahukah kamu jika ketertarikan tersebut bisa mengungkap sifat kepribadianmu yang dominan? Jika ingin membuktikannya, ikutilah tes kepribadian berikut ini. Caranya, pilihlah satu di antara sembilan pohon dalam gambar, lalu baca artinya seperti yang dilansir Buzz Quiz.

1. Romantis

Baca Juga: Jalan Yang Kamu Pilih Bisa Prediksi Karakter Anda Loh! Yuk Coba Tes Kepribadian Ini

Orang yang tertarik pada pohon ini memiliki pemandangan dunia yang sangat romantis. Kamu optimis, senang membayangkan saat-saat berinteraksi dengan dunia dari sudut kasih sayang dan kepedulian. 

Kamu juga benar-benar percaya pada belahan jiwa dan terkadang ingin memiliki hubungan yang baik saat kamu melajang. Meskipun demikian, kamu yang terpesona oleh cinta, biasanya akan mengeksploitasi hal itu untuk keuntunganmu sendiri.

2. Inventif

Kamu adalah orang kreatif, yang saat ini mungkin tengah berjuang menjadi seorang seniman melukis mahakaryamu yang indah. Itulah sebabnya kamu memilih pohon ini.

Periode waktu kreatifmu mengacu pada pendekatan pikiranmu dalam memandang dunia dan bagaimana kamu mendekati kehidupan dengan cara yang berbeda dari orang pada umumnya.  

Baca Juga: Masalah Kehidupan Apa yang Anda Hadapi? Cari Tahu Lewat Tes Kepribadian Ini

Kamu memiliki pola pikir tunggal mengenai masalah kehidupan yang dapat membawamu dan orang lain ke pilihan yang baru, yang menarik perhatian, dan sangat berbeda. Sementara orang lain menyebutmu eksentrik, gaya hidupmu menghasilkan kesuksesan dalam bidang matematika dan sains.

Komentar