alexametrics

Nagita Slavina Pakai Tas Chanel Rp 52 Juta Untuk Taruh Camilan, Warganet Menangis

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Nagita Slavina Pakai Tas Chanel Rp 52 Juta Untuk Taruh Camilan, Warganet Menangis
Nagita Slavina Pakai Tas Chanel Rp 52 Juta Untuk Taruh Camilan. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tas berwarna merah berbentuk persegi dengan tali rantai panjang tersebut memang dinamakan "shopping small totebag" alias tas belanja.

Suara.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina sering menggunakan deretan tas branded dengan harga yang fantastis.

Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut kembali terlihat membawa tas belanja keluaran Chanel seharga Rp 52,2 jutaan. Hal tersebut diungkap oleh Instagram @fashion_nagitaslavina.

Hal yang bikin warganet 'menangis', tas yang harganya bisa digunakan untuk DP mobil ini, dipakai Gigi hanya untuk membawa berbagai camilan dan botol minum saat menumpang jet pribadi bersama suami beserta timnya.

Tas berwarna merah berbentuk persegi dengan tali rantai panjang tersebut memang dinamakan "shopping small totebag" alias tas belanja. Namun, rasa-rasanya, bagi orang biasa, tas tersebut masih tampak fashionable jika digunakan untuk menyempurnakan penampilan.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Suarakan Opini Terkait Ikon PON Papua, Malah Dicibir Netizen

Tentu saja hal tersebut mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang berkomentar mengenai hal ini, merasa sayang menggunakan tas mahal itu untuk menaruh belanjaan.

"Penggunaan yang memang semestinya dan sesuai fungsinya 'shopping totebag'," kata @seudodhy.store.

"Tempat camilan Mama Gigi nggak kaleng-kaleng," tulis @kadekcahyantari.

"Dan harga segitu cuma buat naruh minuman sama camilan. Sultan emang bebas. Kalau kita kresek Indomar*t cukup," ungkap @iis_anni.

"53 jeti buat tempat camilan," ujar @tyaputriaisha dengan emoji menangis.

Baca Juga: Tolak Nagita Slavina Jadi Duta PON, Dian Sastro Disebut Teman Bermuka Dua

Komentar