alexametrics

Sisca Kohl Berhasil Borong 45 Paket BTS Meal, Warganet: Pakai Orang Dalem Ini!

Vania Rossa | Dian Kusumo Hapsari
Sisca Kohl Berhasil Borong 45 Paket BTS Meal, Warganet: Pakai Orang Dalem Ini!
Sisca Kohl borong BTS Meal. (TikTok @siscakohl)

Sisca Kohl mengolah BTS Meal yang dibelinya menjadi es krim.

Suara.com - Kreator TikTok Sisca Kohl kembali mencuri perhatian lantaran memborong BTS Meal sebanyak 45 paket. Melalui video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya, Sisca terlihat tengah duduk bersama adiknya sambil memperlihatkan puluhan paket BTS Meal di atas meja makannya.

Paket BTS Meal tersebut dijual seharga Rp 50.000, terdiri dari 9 potong chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, coca cola ukuran medium dan saus sweet chili dan cajun.

Lalu, apa yang dilakukan Sisca pada puluhan paket BTS Meal-nya tersebut? Bukan Sisca namanya jika tidak bisa membuat konten viral dari BTS Meal tersebut. Ya, Sisca bersama adiknya langsung mengolah BTS Meal tersebut menjadi es krim.

“Bikin es krim BTS Meal, check. Aku tidak beli terlalu banyak agar semua army kebagian. Aku beli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman army-ku,” ujar Sisca dalam video tersebut.

Baca Juga: Sisca Kohl Borong BTS Meal: Aku Tidak Beli Banyak Agar Para ARMY Kebagian

Bagaimana cara Sisca membuat es krim dari BTS Meal? Pertama-tama, ia memasukkan nugget dan kentang ke dalam sebuah blender. Kemudian ia memasukkan Coca Cola, dan mem-blender semua hingga halus.

Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl, membuat dua varian rasa es krim BTS Meal menggunakan kedua varian saus BTS Meal, yaitu Cajun Sauce dan Sweet Chili.

Untuk membedakan dua rasa tersebut, Sisca juga menambahkan warna ungu untuk es krim BTS Meal Cajun Sauce dan kuning untuk es krim BTS Meal Sweet Chili. Warna kuning dan ungu melambangkan kolaborasi antara McDonald’s dan BTS dalam produk BTS Meal.

Melihat video tersebut, warganet pun langsung heboh dengan meninggalkan banyak komentar di video yang sudah ditonton 11 juta kali tersebut. Banyak yang merasa heran lantaran Sisca bisa memborong menu BTS Meal tersebut.

“Gw aja satu belum,” komentar seorang warganet.

Baca Juga: Nggak Cuma 1, Sisca Kohl Borong Seabrek BTS Meal untuk Dibikin Es Krim

“Pakai orang dalem nih,” sambut yang lain.

Komentar