alexametrics

BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon, Warganet: Isolasi apa Pemotretan?

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon, Warganet: Isolasi apa Pemotretan?
BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)

Belum lama ini BCL mengabarkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 lewat unggahan di media sosial Instagram.

Suara.com - Bunga Citra Lestari (BCL) mengabarkan dirinya positif terinfeksi COVID-19 lewat unggahan di media sosial Instagram pada Senin (14/6/2021) lalu.

"Saya baru saja menerima hasilnya hari ini dan menunjukkan positif virus corona. Saya dalam isolasi mandiri sekarang dan insyallah akan pulih secepatnya. Saya mendorong semua orang melakukan semua langkah untuk menjaga keamanan dan kesehatan," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Pada unggahan terbaru, ibu satu anak ini juga menceritakan dirinya mengalami gejala berupa batuk, sakit tenggorokan, napas pendek, dan demam.

Bersamaan dengan keterangan tersebut, BCL memperlihatkan dirinya tengah melakukan meditasi sembari berjemur di pagi hari.

Baca Juga: Pemkab Sleman Akui Ketersediaan Selter Kalurahan Masih Terkendala

BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)
BCL Bagikan Potret Isoman di Balkon (Instagram/bclsinclair)

Namun, foto tersebut justru menarik perhatian sahabat hingga warganet yang melihatnya.

Pasalnya, meski sedang sakit, BCL tampak tampil luar biasa. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam dengan halter top bikini yang mengekspos bagian punggungnya. 

Bersama Dena Rachman, BCL tampak berpose dengan latar belakang taman di area balkon. Penampilannya yang justru mirip seperti seseorang yang tengah berlibur ini tentu saja menuai pujian.

Unggahan bintang film Habibie & Ainun tersebut mendapatkan lebih dari 500 ribu likes dan 8 ribu komentar beragam. 

"Cepet sembuh Unge. Kamu menciptakan standart look yang luar biasa untuk yang kena Covid. Cakep gila, gue pas kena astaga lusuh amat," puji aktor Ringgo Agus Rahman yang beberapa waktu lalu juga dikabarkan positif Covid-19.

Baca Juga: Jerinx Ajak Boikot Seleb ke Bali, BCL Ungkap Kronologi Kena Covid-19

"Isomannya fabulous banget sih. Kaya pemotretan Vogue gitu hahaha. Love that you guys have joy in the midst all of this," ungkap VJ Daniel.

"Itu isolasi apa pemotretan?," kata @mahendra_wiartha. 

Komentar