alexametrics

Kisah Pria dari Keluarga Terbesar di Kanada, Punya 11 Saudara yang Seumuran

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kisah Pria dari Keluarga Terbesar di Kanada, Punya 11 Saudara yang Seumuran
Curhat Pria Punya 11 Orang Saudara Seumuran (tiktok.com/@kayezer0)

Total, pria tersebut kini punya 151 saudara.

Suara.com - Seorang pria membagikan kisahnya tinggal di keluarga poligami terbesar di Kanada. Pria bernama Murray Blackmore tersebut punya 151 orang saudara.

Melansir The Sun, ayah Murray Blackmore punya 27 orang istri. Sejak kecil, Murray juga sudah terbiasa tumbuh besar dengan banyak saudara.

Murray juga kerap membagikan kisah seputar keluarganya di media sosial TikTok. Menurut Murray, keluarganya memang baru saja menyambut kelahiran saudara ke-151.

Tidak hanya itu, Murray juga mengungkap bahwa ia punya 11 orang saudara yang lahir di tahun yang sama. Keluarga pria ini juga punya cara unik untuk memberi nama anak.

Baca Juga: Diborgol Bersama Selama 123 Hari, Pasangan Ukraina Umumkan Putus

"Apa yang dilakukan orangtuaku di keluargaku adalah memberi nama anak yang lahir di tahun yang sama, dengan huruf depan yang sama," jelas Murray.

"Jadi semua yang seumuranku memiliki nama yang diawali huruf M," tambah pria ini.

Curhat Pria Punya 11 Orang Saudara Seumuran (tiktok.com/@kayezer0)
Curhat Pria Punya 11 Orang Saudara Seumuran (tiktok.com/@kayezer0)

Murray sendiri adalah anak ke-65 dari sang ayah. Keluarga Murray juga punya cara hidup yang berbeda karena merupakan keluarga poligami terbesar di Kanada.

Salah satunya, anak-anak keluarga Blackmore punya sekolah khusus mereka sendiri. Selain itu, anak yang sudah beranjak remaja tinggal di rumah terpisah dari ibu mereka.

Untuk membiayai kehidupan mereka, Murray mengungkap jika keluarganya bekerja sebagai tukang kebun.

Baca Juga: 5 Curhatan Raffi Ahmad soal Ekonomi Keluarga, Ungkap Pengeluaran Tiap Bulan

Selain itu, Murray juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan mengikuti gaya hidup poligami meski dibesarkan di keluarga poligami.

"Aku pribadi tidak akan memilih gaya hidup tersebut, tapi banyak saudaraku yang melakukannya dan aku mendukung keputusan mereka untuk bahagia," ungkapnya.

Kisah Murray yang membagikan bahwa dirinya punya 11 saudara seumuran tersebut kini viral di TikTok dengan 5,8 juta penonton. Meski banyak yang terkejut, Murray sendiri menyebut bahwa punya banyak saudara adalah hal yang terasa normal baginya.

Komentar