alexametrics

Punya Pacar Anak Kedokteran, Hubungan Wanita Ini Kandas Akibat Sikap Calon Mertua

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Punya Pacar Anak Kedokteran, Hubungan Wanita Ini Kandas Akibat Sikap Calon Mertua
Ilustrasi Putus dari Pacar. (unsplash.com/@andriklangfield)

Wanita tersebut kerap disindir calon mertua hingga mundur perlahan.

Suara.com - Perkara calon mertua dapat berpengaruh pada hubungan asmara seseorang. Belum lama ini, seorang wanita membagikan alasannya memilih putus dari pacar karena sikap calon mertua.

Kisah wanita tersebut dibagikan lewat akun @notyours1491. Di sana, wanita ini menjawab pertanyaan dari pengguna TikTok lain seputar pengalaman ditolak calon mertua.

"Jadi sebenarnya dulu gue nggak ditolak, tapi dibuat mundur secara perlahan," ungkap akun @notyours1491 mengawali cerita.

Wanita ini lantas mengungkap bahwa dirinya dulu hanya lulusan SMA, sementara si mantan pacar adalah mahasiswa kedokteran. Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa latar belakang keluarga mereka berbeda.

Baca Juga: Tegar! Wanita Ini Ikut Bantu Siapkan Pernikahan Mantan, Bikin Mas Kawin sampai Makeup

"Keluarga gue biasa-biasa aja, sedangkan keluarga dia semuanya PNS. Mungkin menurut dia dari level pun sudah berbeda. Tapi dia tetap biarin gue pacaran sama anaknya," tambah wanita ini.

Meski dibiarkan berpacaran, wanita ini kerap disindir saat tengah jalan-jalan dengan calon mertua. Ia juga dibandingkan dengan wanita yang menjadi pacar sang anak sebelumnya.

Curhat Wanita Pacaran dengan Anak Kedokteran, Kandas Gara-Gara Calon Mertua (tiktok.com/@notyours1491)
Curhat Wanita Pacaran dengan Anak Kedokteran, Kandas Gara-Gara Calon Mertua (tiktok.com/@notyours1491)

"Ketika gue jalan sama mereka, lalu pergi ke suatu tempat, katak nyokapnya bahas, 'Oh waktu itu kita ke sini sama ini ya'. Dia nyebutin mantan anaknya gitu. Dan setiap jalan selalu kayak gitu."

Wanita ini juga sempat dibandingkan soal masalah kado ulang tahun untuk calon mertua. Karena tidak tahan, pada akhirnya ia pun memilih mundur.

Curhatan wanita pemilik akun @notyours1491 ini lantas banjir komentar simpati dari warganet. Tak sedikit pula yang turut membagikan kisah serupa ditolak mantan.

Baca Juga: Anak Dimasukkan ke Dalam Kulkas, Malah Ditinggal Dinner sama 'Sahabatnya'

"Pernah gara-gara kita beda. Dia kaya, aku biasa-biasa aja. Alhamdulillah sekarang udah nikah dapat suami dan mertua yang baik. Bisa nerima apa adanya," tulis salah satu pengguna TikTok yang merasakan hal serupa.

"Sama kak. Aku malah dirinya, tiap jalan selalu ngomong mantannya. Pokoknya mantannya ada dimana-mana dengan profesi yang hebat."

"Kebanyakan sih gitu, kalau status sosial keluarga cowok agak tinggi mereka bakal banyak basa-basi. Mau yang setaralah, inilah, itulah. Beda banget sama keluarga cewek."

"Untung nggak jadi ya mbak, kalau jadi nanti dibikin sakit terus mentalnya," tambah komentar warganet lain bersimpati.

Video curhatan @notyours1491 soal mantan pacar anak kedokteran itu sendiri kini sudah dilihat hingga 1,8 juta kali, serta mendapat lebih dari 2 ribu komentar warganet.

Komentar